3 Hero Paling Barbar di Mobile Legends, Dijamin Bakal Menang Early Game!
Hero Lapu-Lapu dengan skin Collector. [Moonton]
15:56
17 April 2024

3 Hero Paling Barbar di Mobile Legends, Dijamin Bakal Menang Early Game!

Berbagai gameplay bisa kamu mainkan di Mobile Legends. Gameplay barbar bisa kamu gunakan jika memilih hero yang tepat. Dijamin bakal menang early game, berikut 3 hero paling barbar di Mobile Legends.

Di Mobile Legends, berbagai strategi bisa kamu mainkan. Selain bermain dengan gameplay yang super rapi, terkadang player agresif juga menunjukan gameplay barbar yang membuat lawan kewalahan.

Bukan hal mudah untuk bermain barbar di Mobile Legends. Pasalnya, gameplay ini juga membutuhkan perhitungan yang tepat agar membuat strategi tim menjadi berhasil.

Player yang memainkan gameplay barbar ini biasanya akan memenangkan early game dengan mudah. Winning momentum ini harus bisa dijaga oleh tim dalam waktu lama agar bisa meraih kemenangan.

Patut dicoba, berikut 3 hero paling barbar di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan salah satunya untuk bisa mendominasi di early game.

1. Dyrroth

Dyrroth Mobile Legends. (Moonton)Dyrroth Mobile Legends. (Moonton)

Hero paling barbar di Mobile Legends yang pertama adalah Dyrroth. Hero ini memiliki set skill yang membuatnya bisa bermain agresif hingga membuat lawan kewalahan karenanya.

Dyrroth memiliki efek burst damage tinggi serta deretan skill yang bisa menghasilkan efek slow. Darah hero ini juga cukup tebal sehingga bisa masuk dan keluar arena team fight.

2. Lapu-lapu

Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Dyrroth, hero paling barbar di Mobile Legends selanjutnya adalah Lapu-lapu. Hero ini diuntungkan dengan kemampuan regenerasi HP yang cepat untuk membuatnya sustain dalam berbagai keadaan.

Kemampuan Lapu-lapu ini membuatnya memiliki durabilitas tinggi. Lapu-lapu menjadi tidak takut tumbang sehingga bisa maju menyerang lawan tanpa ampun.

3. Hilda

Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero paling barbar di Mobile Legends berikutnya adalah Hilda. Hero ini memiliki efek crowd control dan stun yang membuatnya bisa bermain barbar di early game.

Menariknya, Hilda memiliki skill pasif Blessing of Wilderness yang membuatnya mendapat shield dan tambahan HP ketika ia masuk ke area rumput. Soal damage, Hilda sudah tidak perlu diragukan ketika berhadapan dengan lawannya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #paling #barbar #mobile #legends #dijamin #bakal #menang #early #game

KOMENTAR