3 Hero Marksman Paling Cocok Pakai Build Semi Tank, Makin Tambah Sakit!
Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:08
15 April 2024

3 Hero Marksman Paling Cocok Pakai Build Semi Tank, Makin Tambah Sakit!

Perubahan META saat ini membuat beberapa hero marksman cocok menggunakan item semi tank agar makin sustain dalam war. Makin tambah sakit, berikut rekomendasi 3 hero marksman paling cocok pakai build semi tank di Mobile Legends.

Jika hero marksman menggunakan build semi tank, maka hero tersebut memiliki damage pedih namun juga durabilitas yang tinggi sehingga tidak mudah tumbang.

Tipe serangan true damage dari hero marksman biasanya berpadu dengan sempurna bersama item semi tank. Membuatnya semakin mengerikan, berikut kami rangkum 3 hero marksman paling cocok pakai build semi tank di Mobile Legends.

1. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Beberapa waktu lalu, Karrie dengan build semi tank sempat populer dan banyak digunakan di rank maupun turnamen. Build ini membuat Karrie mendapat peningkatan durabilitas ketika berada dalam war.

Selain itu, item ini juga bisa memaksimalkan true damage pedih dari Karrie yang memang memiliki attack speed tinggi ketika menyerang lawannya.

2. Brody

Brody Mobile Legends. [Moonton]Brody Mobile Legends. [Moonton]

Hero marksman paling cocok pakai build semi tank di Mobile Legends berikutnya adalah Brody. Hero ini memiliki skill ultimate mengerikan yang jika dioptimalkan akan menjadi mimpi buruk lawan.

Ketika menggunakan item equipment defense, durabilitas Brody akan semakin meningkat dan bisa berada di medang perang dalam waktu yang cukup lama.

3. Popol Kupa

Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Popol & Kupa : Hunting Pals (Mobile Legends)

Selain Karrie dan Brody, Popol Kupa juga termasuk hero marksman paling cocok pakai build semi tank di Mobile Legends. Memiliki damage pedih, Popol Kupa akan semakin mengerikan jika menggunakan deretan item defense ini.

Item defense yang digunakan oleh hero marksman ini membuatnya bisa dengan mudah masuk dan keluar war untuk memberi damage secara optimal bagi timnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #cocok #pakai #build #semi #tank #makin #tambah #sakit

KOMENTAR