Hero Fighter Paling Cocok Jadi Counter Tank Jungler, Auto Bantai-bantai!
Hero Mobile Legends - Roger. [Moonton]
09:08
14 April 2024

Hero Fighter Paling Cocok Jadi Counter Tank Jungler, Auto Bantai-bantai!

Di Mobile Legends, hero tank jungler masih menjadi META dan mendominasi di rank dan turnamen. Auto bantai-bantai, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Roger untuk menjadi counter tank jungler yang ideal.

META tank jungler berlangsung cukup lama dan ramai digunakan di rank hingga turnamen. Belum lama ini, META tersebut justru menuai kritik karena dirasa monoton dan tidak lagi diminati.

Jika ingin menang melawan tank jungler, kamu bisa memilih menggunakan hero fighter marksman seperti Roger. Hero ini memiliki deretan set skill yang membuatnya bisa menjadi jawaban untuk dominasi Fredrinn dan kawan-kawan.

Ketika berhadapan dengan hero tank jungler, Roger bisa berubah dan aktif menjadi marksman. Hal ini membuat Roger bisa menyerang tank jungler berdarah tebal sekalipun.

Roger memiliki damage tinggi yang akan bertambah ketika dirinya berada dalam mode manusia serigala. Hero ini juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya sangat efektif menghadapi tank jungler.

Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]

Keuntungan lainnya yang membuat Roger tidak mudah ditumbangkan oleh hero tank jungler adalah efek imun yang ia miliki dari skill 1 miliknya. Ketika skill Roger ini aktif, seluruh damage dari musuh tidak memberi efek apa-apa.

Skill ultimate Roger yaitu Wolf Transformation membuatnya bisa berubah menjadi serigala. Ia lalu bisa melompat ke arah musuh untuk kemudian menyerang tanpa ampun.

Selanjutnya, Roger bisa kabur dengan mudah ketika menyerang lawannya. Hal ini yang kemudian membuat hero tersebut diklaim sebagai hero fighter paling cocok jadi counter tank jungler di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #paling #cocok #jadi #counter #tank #jungler #auto #bantai #bantai

KOMENTAR