3 Hero Solo Rank versi ONIC Kairi, Auto Gendong Tim!
ONIC Kairi. [Instagram/ kairirds]
08:48
10 April 2024

3 Hero Solo Rank versi ONIC Kairi, Auto Gendong Tim!

Bermain solo rank di Mobile Legends membutuhkan hero yang tepat agar tidak panen lose streak. Auto gendong tim, berikut 3 hero solo rank versi ONIC Kairi yang bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ggwp di TikTok, jungler landak kuning, Kairi mengungkap rekomendasi 3 hero solo rank yang ia sebut mampu menggendong tim dalam berbagai kondisi.

"Mereka bertiga bisa carry tim, mereka bisa gendong," ungkap ONIC Kairi.

Dirangkum oleh kami, berikut rekomendasi 3 hero solo rank versi ONIC Kairi yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ketika bermain Mobile Legends.

1. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Hero solo rank versi ONIC Kairi yang pertama adalah Nolan. Hero ini memiliki damage pedih dan kemampuan farming yang ciamik sehingga membuatnya menjadi hero jungler sempurna dalam tim.

Keunggulan Nolan adalah karena hero ini memiliki cooldown skill yang cepat sehingga bisa melakukan spam skill ke lawan secara optimal. Sedang OP, kamu bisa menggunakan Nolan sebagai jungler ketika bermain solo rank.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi andalan ONIC Kairi, hero solo rank berikutnya yang ia rekomendasikan adalah Lancelot. Hero ini dikenal memiliki mobilitas tinggi sehingga sulit untuk ditangkap oleh lawan.

Selain itu, Lancelot juga diuntungkan dengan damage pedih sebagai jungler. Layaknya Nolan, hero assassin ini juga sangat handal melakukan farming dengan cepat untuk menambah item dan level yang ia butuhkan.

3. Paquito

Hero Paquito di Mobile Legends. [Moonton]Hero Paquito di Mobile Legends. [Moonton]

Cukup fleksibel digunakan di beberapa role, hero solo rank versi ONIC Kairi berikutnya adalah Paquito. Hero fighter ini memiliki damage pedih serta mobilitas tinggi yang membuatnya menjadi ancaman untuk tim.

Layaknya Lancelot, walaupun menjadi fighter, Paquito termasuk hero yang lincah serta memiliki durabilitas tinggi dalam berbagai kondisi.

Bisa menjadi carry dalam tim, itu tadi rekomendasi 3 hero solo rank versi ONIC Kairi. Agar bisa meraih kemenangan panjang, pilih salah satu hero di atas untuk bermain rank di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #solo #rank #versi #onic #kairi #auto #gendong

KOMENTAR