3 Hero Marksman High Mekanik yang Susah Dimainkan, Rank Rendah Gak Bakal Mampu!
Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)
11:24
7 April 2024

3 Hero Marksman High Mekanik yang Susah Dimainkan, Rank Rendah Gak Bakal Mampu!

Sebagai sumber damage di late game, hero marksman harus dimainkan dengan optimal agar seluruh skill-nya tidak terbuang sia-sia. Tidak cocok untuk player rank rendah, berikut 3 hero marksman high mekanik yang susah dimainkan.

Di Mobile Legends, hero marksman biasanya memiliki deretan skill yang rumit untuk dimainkan. Namun, hero ini mempunyai damage tinggi yang berbahaya ketika terkena siapapun yang mencoba melawannya.

Memainkan hero marksman dengan tepat adalah kewajiban seorang player. Hal ini agar seluruh skill hero tersebut on point ketika memberi damage pada lawan. Sayangnya, beberapa hero ini memiliki gameplay yang rumit.

Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero marksman high mekanik yang susah dimainkan oleh player dengan rank rendah. Pasalnya, kamu harus tepat memberi seluruh serangan.

1. Wanwan

Hero Wanwan di Mobile Legends. [Moonton[Hero Wanwan di Mobile Legends. [Moonton[

Memainkan Wanwan bukanlah hal mudah. Hero ini memiliki set skill yang merepotkan untuk dimainkan. Karena hal tersebut, Wanwan diklaim sebagai hero marksman high mekanik yang susah dimainkan.

Ketika memainkan Wanwan, player yang pintar menyerang untuk bisa memecahkan weakness point lawan agar skill ultimate hero ini bisa optimal digunakan. Selain itu, gameplay hero ini memang agresif sehingga memang sulit untuk player pemula.

2. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Alasan Beatrix disebut sebagai hero marksman high mekanik yang susah dimainkan adalah karena dirinya memiliki 4 senjata dan skill yang berbeda-beda.

Ketika memainkan Beatrix, player harus bijaksana memilih senjata yang tepat untuk digunakan menyerang lawan. Proses mengganti senjata ini juga harus dilakukan dengan cepat bahkan dalam kondisi tertekan.

3. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Hero marksman high mekanik yang susah dimainkan berikutnya adalah Yi Sun Shin. Hero ini memiliki dua tipe serangan yaitu normal attack dan physical attack yang memang pedih bagi lawan.

Sayangnya, skill Yi Sun Shin ini tidak boleh asal-asalan. Agar skill pasif miliknya optimal, player Yi Sun Shin harus menggunakan skill ini dengan tepat dalam berbagai kondisi.

Tidak boleh sembarang dimainkan apalagi oleh player rank rendah, itu tadi 3 hero marksman high mekanik yang susah dimainkan di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #high #mekanik #yang #susah #dimainkan #rank #rendah #bakal #mampu

KOMENTAR