Dibandingkan Seri Sebelumnya, Samsung Galaxy Watch 7 Pro Bakal Bawa Baterai Jumbo?
Ini fitur-fitur serta harga Samsung Galaxy Watch 6 dan Samsung Galaxy Watch 6 Classic yang akhirnya masuk ke Indonesia, Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:56
4 April 2024

Dibandingkan Seri Sebelumnya, Samsung Galaxy Watch 7 Pro Bakal Bawa Baterai Jumbo?

Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Samsung akan merilis Samsung Galaxy Watch 7 Pro dalam waktu dekat. Informasi mengenai perangkat ini akhirnya mengungkap baterai yang akan digunakan.

Sebelumnya, regulator Korea Selatan telah memberikan sertifikasi untuk baterai EB-BL705ABY yang menggunakan kapasitas 578 mAh. Kapasitas ini disebut-sebut akan digunakan di smartwatch nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Watch 7 Pro dipercaya menjadi perangkat yang akan menggunakan kapasitas ini. Jika benar, maka kapasitas tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Watch 5 Pro.

Samsung Galaxy Watch 6 Classic sebelumnya menggunakan kapasitas 425 mAh yang nyaris 40 persen lebih kecil daripada Samsung Galaxy Watch 7 Pro.

Menurut beberapa rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Watch 7 membawa tiga model termasuk klasik dan pro. Seri klasik dipercaya menggunakan bezel lingkaran.

Sedangkan Samsung Galaxy Watch 7 Pro akan membawa bentuk persegi panjang. Baterai yang digunakan diduga adalah EB-BL705ABY yang memang cocok untuk model tersebut.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai Samsung Galaxy Watch 7 Pro. Bersama seri lainnya, perangkat ini diperkenalkan pertama kali dalam gelaran Galaxy Unpacked.

Sayangnya, perlu menanti hingga Samsung Galaxy Watch 7 Pro akan dirilis secara resmi nantinya. Hingga kini, Samsung masih belum memberi konfirmasi apapun.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #dibandingkan #seri #sebelumnya #samsung #galaxy #watch #bakal #bawa #baterai #jumbo

KOMENTAR