Sering Menang, 7 Hero OP Ini Wajib Dipilih Buat Tembus Mythic Mobile Legends
Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)
22:08
3 April 2024

Sering Menang, 7 Hero OP Ini Wajib Dipilih Buat Tembus Mythic Mobile Legends

Pemain Mobile Legends harus mengetahui deretan hero OP (Over Power) agar lebih mudah saat push rank. Berikut terdapat 7 hero OP yang wajib di-pick untuk menembus rank Mythic.

Sebagai informasi, reset season pada pertengahan Maret membuat pemain terlempar ke rank bawah. Player Mythic sendiri bakal menempati rank Epic dan Legend. Sudah menjadi rahasia umum, Epic sering dikenal sebagai rank neraka karena mempunyai banyak player toxic di dalamnya.

Santai saja, deretan hero di bawah dapat membantu kalian keluar dari Epic lantas menuju Mythic. Tim Suara.com memasukkan hero ini ke dalam daftar karena mereka tergolong META dan memiliki Win Rate tinggi pada Season 32. Berikut 7 hero OP yang wajib dipilih agar tembus Mythic di Mobile Legends:

1. Minotaur

Minotaur Mobile Legends. [Moonton]Minotaur Mobile Legends. [Moonton]

Berdasarkan statistik in-game, Mintour memiliki Win Rate 56,51 persen. Ia adalah hero dengan WR tertinggi pada saat ini. Hal tersebut cukup normal mengingat Minotaur masuk sebagai Roamer tier SS pada Season 32.

Selain sebagai penahan badan, Minotaur juga mempunyai kemampuan healing yang menguntungkan. Apabila akurat, Minoan Fury mampu memberikan efek CC mematikan sehingga beberapa hero lawan dapat terjebak pada area target.

2. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]Masha Mobile Legends. [Moonton]

Masha semakin OP usai menerima Buff beberapa waktu lalu. Hero Fighter ini memiliki WR tinggi baik di Legend ke bawah maupun rank Mythic.

Masha dikenal mempunyai skill lengkap di Land of Dawn. Hybrid Fighter/Tank tersebut bisa melakukan split push, cepat menghancurkan turret, memiliki darah tebal, dan susah tumbang saat team fight.

3. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Minotaur, Mathilda juga merupakan hero Support tier SS pada Season 32. Win Rate Mathilda mencapai 55,44 persen sehingga ia sering menang di Mobile Legends.

Adanya Shiled membuat Mathilda sangat efektif untuk melindungi hero core. Mathilda adalah salah satu hero terbaik dalam melakukan ganking serta serangan tiba-tiba ke lawan.

4. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Barats kini lebih mudah melakukan kombo untuk menelan mangsa. Ia merupakan salah satu Jungler Tank terbaik pada musim ini. Dibanding dengan Baxia dan Fredrinn, Barats memiliki Win Rate yang lebih baik.

Berkat Detona's Welcome, Barats bakal menjadi mimpi buruk bagi hero core musuh. Selain darah tebal, Barats memiliki burst damage mematikan sehingga sangat berguna saat team fight.

5. X-Borg

11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)

X-Borg adalah salah satu EXP Laner terbaik pada saat ini. Win Rate 53,47 persen menyiratkan bahwa X-Borg kerap menang di Land of Dawn.

Kemampuannya yang unik membuat X-Borg bisa bertarung terus menerus tanpa perlu khawatir kehabisan HP. Apabila stack pada musuh penuh, api pembakaran milik X-Borg mampu menghasilkan efek damage tinggi. Ultimate yang akurat membuat X-Borg dapat melumpuhkan beberapa lawan sekaligus.

6. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Meski Karrie dan Moskov populer, namun Melissa justru menghasilkan Win Rate lebih tinggi. Hero ini terbukti menghasilkan banyak kemenangan di rank Legend ke bawah.

Adanya "benang" yang tersambung ke boneka membuat Melissa mampu melakukan zoning di Gold Lane. Melissa bisa meningkatkan damage serta kecepatan serangan sehingga ia sangat mematikan di late-game.

7. Ruby

Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ruby merupakan EXP Laner dan Roamer tangguh sejak Season 31. Tak banyak perubahan, Ruby mampu menghasilkan Win Rate hampir 53 persen.

Efek Spell Vamp dan CC miliknya membuat hero ini efektif untuk memorak-porandakan formasi lawan. Ruby juga tergolong salah satu dari sedikit Fighter yang memiliki pergerakan lincah.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #sering #menang #hero #wajib #dipilih #buat #tembus #mythic #mobile #legends

KOMENTAR