5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends, Tak Sekadar Healer Saja
Hero Mobile Legends - Angela dan Faramis.[Suara.com]
12:16
3 April 2024

5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends, Tak Sekadar Healer Saja

Penggemar Mobile Legends Bang Bang paham betapa pentingnya memiliki hero Support terbaik dalam tim mereka. Karena itu jangan sampai salah memilih hero Support terbaik di Mobile Legends saat ini.

Hero Mobile Legends dalam kategori ini biasanya dilengkapi dengan kemampuan dan keterampilan khusus untuk memberikan debuff kepada musuh selama momen-momen krusial dalam pertarungan tim, memberikan keuntungan taktis yang signifikan bagi sekutu mereka sepanjang permainan.

Namun, seperti halnya hero lain dalam Mobile Legends Bang Bang, Moonton terus mengadaptasi kemampuan para hero Mobile Legends ini. Hal ini kadang membuat pemain bingung dalam memilih hero Support yang memiliki performa terbaik sesuai dengan meta yang berlaku.

Berikut ini akan mengulas beberapa hero Support terbaik dalam kategori ini agar para pemain Mobile Legends dapat membentuk tim yang kuat dan efektif.

5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends

Berikut ini dirangkum  ada lima hero Support terbaik yang bisa digunakan di Mobile Legends.

1. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Faramis adalah salah satu hero Support yang sangat serbaguna di Mobile Legends. Selain itu, dengan emblem dan build yang tepat, dia bahkan bisa berubah menjadi Fighter.

Meskipun sering dihindari oleh para pemain, Faramis sebenarnya adalah seorang hero yang handal. Skill pertamanya memiliki potensi memberikan damage besar kepada hero musuh.

Ketika digunakan sebagai Support, Faramis juga dapat mengumpulkan beberapa item tambahan yang bermanfaat untuk tim. Skin baru Summer Spark membuatnya semakin efektif dalam pertandingan rank Mobile Legends Bang Bang.

2. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Selanjutnya, Mathilda adalah unit di Mobile Legends Bang Bang yang memiliki kemampuan luar biasa untuk melindungi semua sekutunya selama teamfight. Dia adalah salah satu hero Support yang menakjubkan dan juga ditakuti karena kombinasi skillnya yang hebat.

Soul Bloom-nya dapat mengumpulkan sekitar enam tumpukan saat dia bergerak, dan setiap tumpukan memberikan bonus damage saat menyerang target di dekatnya. Mathilda adalah pilihan yang kuat untuk membentuk tim yang tangguh!

3. Angela

Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Angela dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Angela adalah salah satu hero Support terbaik di Mobile Legends Bang Bang dengan potensi damage yang luar biasa. Dia memiliki beberapa skill unik yang membantunya memperlambat musuh, sehingga sekutu dapat dengan mudah menggunakan skill mereka.

Angela dapat menjaga minion musuh dan juga menyembuhkan hero sekutu jika pukulannya mengenai mereka. Ini membuat hero musuh kesulitan membunuh rekan setim ketika Angela berada di dekatnya. Angela menempatkan boneka di jalur, yang mirip dengan boneka Melissa.

Boneka ini memperlambat musuh dalam jangkauannya, membantu rekan satu tim untuk membunuh dengan lebih mudah. Angela memiliki skill ulti unik yang memungkinkannya menyelamatkan rekan satu tim di jalur mana pun di Land of Dawn.

4. Carmilla

Hero Carmilla di Mobile Legends. [Moonton]Hero Carmilla di Mobile Legends. [Moonton]

Carmilla, ahli ilmu hitam di Mobile Legends, memanggil dua Bunga Crimson dengan skill pertamanya. Bunga ini memberikan damage besar kepada champion musuh sambil membantu Carmilla mendapatkan kembali HP.

Skill keduanya meningkatkan kecepatan gerakannya dan memberikan Magic Damage yang sangat besar kepada hero Mobile Legends musuh. Dengan skill ultimate-nya, Carmilla memberikan kutukan pada target yang kemudian menyebar ke musuh lain di sekitarnya.

5. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Minotaur baru-baru ini kembali masuk meta sebagai salah satu Tank/Support terbaik di Mobile Legends Bang Bang. Bullman ini adalah hero Mobile Legends pengendali massa yang hebat dalam memulai pertarungan.

Skill pertamanya memungkinkan Minotaur melompat ke arah target, melempar musuh ke udara, dan memperlambat hero Mobile Legends musuh sehingga mereka tidak dapat mundur. Dengan skill keduanya, Minotaur meningkatkan performa sekutu dalam pertempuran.

Itulah lima hero Support terbaik di Mobile Legends sampai sejauh ini. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #support #terbaik #mobile #legends #sekadar #healer #saja

KOMENTAR