Hero Terlemah di Mobile Legends, Auto Lose Streak Kalau Gak Jago!
Hero Layla di Mobile Legends. (Moonton Games)
15:32
1 April 2024

Hero Terlemah di Mobile Legends, Auto Lose Streak Kalau Gak Jago!

Deretan hero di Mobile Legends tidak hanya memiliki skill OP. Beberapa hero di game garapan Moonton ini juga dikenal lemah jika tidak dimainkan dengan optimal. Dari semua hero yang ada, salah satu hero terlemah di Mobile Legends adalah Layla.

Alasan hero disebut lemah bukan tanpa alasan. Hal ini rupanya dipengaruhi oleh META dan patch yang sedang berlaku di game tersebut. Beberapa hero mendapat buff membuat OP atau nerf yang justru mengurangi skill miliknya.

Jika dibandingkan dengan hero lainnya, Layla termasuk hero terlemah di Mobile Legends. Hero marksman ini biasanya ditemukan ketika player baru saja memainkan game tersebut.

Layaknya hero marksman lainnya, Layla memang memiliki damage pedih di late game yang membuatnya bisa diandalkan sebagai damage dealer. Sayangnya, Layla justru sulit diandalkan ketika berada di early game.

Tidak hanya karena damage miliknya yang berbeda di early game dan late game, Layla juga memiliki deretan skill yang kaku ketika digunakan. Skill ultimate hero ini yaitu Destruction Rush membuatnya memberi damage dalam satu garis lurus.

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)Layla - Blue Specter. (Moonton Games)

Meskipun memiliki skill ultimate yang pedih, Layla justru sulit digunakan karena mudah ditangkap oleh roamer lawan. Efek crowd control dari hero marksman ini justru tidak bisa menyelamatkannya.

Mobilitas Layla yang rendah dan tidak punya kemampuan escape skill juga membuatnya tidak bisa diandalkan. Ketika dipakai di rank tinggi, Layla tidak bisa optimal jika bersaing dengan hero lainnya.

Hal ini yang kemudian membuat Layla disebut sebagai salah satu hero terlemah di Mobile Legends. Daripada meraih lose streak panjang karena hero ini, sangat tidak disarankan untuk menggunakan marksman ini jika tidak memiliki skill yang jago ya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #terlemah #mobile #legends #auto #lose #streak #kalau #jago

KOMENTAR