10 Karakter Tercantik dan Mematikan di Free Fire, Terbaru untuk Maret 2024
Karakter Tercantik di Free Fire. [Suara.com]
16:56
25 Maret 2024

10 Karakter Tercantik dan Mematikan di Free Fire, Terbaru untuk Maret 2024

Berikut adalah 10 karakter tercantik di Free Fire terupdate 2024. Buat Anda yang suka hero cantik-cantik, coba kenalan dengan kerakter Free Fire berikut ini.

Tak dapat dipungkiri bahwa Free Fire menjadi salah satu game yang menawarkan banyak keseruan bagi pemainnya. Bukan hanya soal permainan, namun strategi hingga keunikan heronya juga menjadi salah satu hal yang menyenangkan.

Buat Anda gamer pria, beberapa di antaranya Anda mungkin sedang mencari rekomendasi karakter tercantik di Free Fire.

Tenang saja, ada banyak karakter cantik namun berbahaya di game Free Fire tahun 2024 ini. Meski penampilan mereka cantik, namun jangan remehkan kemampuannya. 

Berikut adalah 10 karakter tercantik di Free Fire tahun 2024

10. A124

Karakter Free Fire - A124. [Garena]Karakter Free Fire - A124. [Garena]

A124 merupakan karakter robot yang memiliki kemampuan bernama Thrill of Battle. Kemampuan ini memungkinkan A124 untuk mengubah EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik. 

Karakter A124 membantu penggunanya menerima damage yang lebih besar dibandingkan peserta lain saat bertarung. Dia adalah pilihan yang cocok untuk mode Peringkat karena kemampuannya untuk mengkonversi EP.

9. Paloma

Karakter Free Fire - Paloma. [Garena]Karakter Free Fire - Paloma. [Garena]

Jika Anda suka menghujani musuh dengan peluru, maka karakter Paloma cocok untuk Anda. Paloma merupakan karakter yang mirip dengan Jai namun memiliki kemampuan yang berbeda. 

Ia memiliki kemampuan unik yang disebut Arms Dealing. Jika pengguna menggunakan kemampuan ini, maka pemain dapat membawa amunisi tambahan untuk AR mereka tanpa menggunakan ruang di ransel. 

Karakter Free Fire ini membantu pemain menjadi lebih agresif dan mendominasi musuh dengan menembak secara terus-menerus.

8. Laura

Karakter Free Fire - Laura. [Garena]Karakter Free Fire - Laura. [Garena]

Laura adalah agen khusus dan dia sangat ahli dalam menggunakan senjata. Dia memiliki skill pasif-Sharp Shooter yang meningkatkan akurasi sambil membidikkan senjata.

Ia juga diberkahi dengan kemampuan untuk meningkatkan peningkatan akurasi saat Anda membidik. Karakter ini sangat berguna untuk baku tembak jarak jauh dan membantu kalian memenangkan pertandingan. Karakter ini bisa Anda beli dengan menggunakan 499 diamond saja.

Meski cantik, namun Laura adalah karakter Free Fire yang sangat berbahaya,

7. Clu

Karakter Free Fire - Clu. [Garena]Karakter Free Fire - Clu. [Garena]

Clu merupakan seorang detektif swasta yang mempunyai kemampuan khusus bernama Tracing Steps. Hal ini memungkinkan untuk melacak lokasi musuh dalam radius terbatas. 

Ketika skill ditingkatkan, efek dari skill ini juga meningkat. Skill dari karakter ini mirip dengan skill Moco, dapat mengubah nasib pertempuran di periode pertama.

6. Kapella

Karakter Free Fire - Kapella. [Garena]Karakter Free Fire - Kapella. [Garena]

Jika Anda suka dengan karakter yang tampak anggun dan menawan, maka Kapella adalah jawabannya. Menggunakan Kapella merupakan salah satu pilihan terbaik karena memiliki kemampuan yang hebat. 

Ia dapat meningkatkan efek penyembuhan sebesar 10% dan HP yang hilang sekutu juga berkurang sebesar 20%.

Para pemain yang menggunakan karakter ini dapat tetap berada di lini belakang dalam pertarungan yang kacau dan ketika tim akan tersingkir, mereka dapat menggunakan kemampuan aktifnya untuk memberikan keberlanjutan jangka pendek.

5. Dasha

Karakter Free Fire - Dasha. [Garena]Karakter Free Fire - Dasha. [Garena]

Dasha juga menjadi salah satu karakter cantik di Free Fire. Dasha adalah seorang pengganggu dalam Free Fire yang kerap membuat kekacauan.

Namun, kita tidak boleh meremehkan kemampuan karakter Dasha. Jika kalian menggunakan karakter ini, kalian bisa menjadi lebih kuat di masa depan. Dengan kekuatan tersebut, pertandingan akan menjadi lebih mudah dan kalian tidak akan kesulitan menyerang musuh.

4. Steffie

Karakter Free Fire - Steffie. [Garena]Karakter Free Fire - Steffie. [Garena]

Karakter tercantik berikutnya adalah Steffie, dia merupakan seorang gadis yang suka membuat gambar-gambar unik di dinding. Bahkan, Steffie disebut-sebut selalu dikejar satpam karena sering membuat hal seperti itu.

Steffie juga cukup kuat, selain cantik ia juga bisa melindungi anggota timnya dari bencana seperti damage yang besar. Sebab skill karakter ini akan mengurangi damage ponsel sebanyak 50% dari damage aslinya.

3. Notora

Karakter Free Fire - Notora. [Garena]Karakter Free Fire - Notora. [Garena]

Notora memang cantik, namun penampilannya sudah bisa merepresentasikan seberapa berbahayanya dia. Notora merupakan salah satu grup Geng Motor yang menjadi incaran game Free Fire ini. 

Kelebihannya ada pada Kendaraan, jadi pastinya kalian mungkin tertarik untuk memakai karakter cantik ini.

Notora bisa memberikan Healing Effect kepada seluruh anggota tim, hanya dengan masuk ke dalam mobil saja. Otomatis efeknya akan berjalan dan kalian sebagai tim, akan terkena Healing yang besar dari Notora.

2. Shani

Karakter Free Fire - Shani. [Garena]Karakter Free Fire - Shani. [Garena]

Shani merupakan karakter Free Fire yang jarang digunakan oleh para pemainnya. Namun Shani mempunyai kekuatan yang sangat berbahaya, jika kalian menggunakannya dengan benar.

Nantinya Shani akan memberikan Efek Healing pada Vest tersebut, ketika berhasil mengalahkan musuh. Dia memang seorang mekanik dan pekerja keras, tapi itulah yang membuatnya cantik.

1. Misha

Karakter Free Fire - Misha. [Garena]Karakter Free Fire - Misha. [Garena]

Dan karakter tercantik nomor satu dalam daftar ini adalah Misha. Misha memiliki senyum yang manis dan membuatnya tampak tidak berbahaya. Namun jangan salah, dia sangat berbahaya dalam pertempuran.

Misha cukup digemari oleh gamer yang suka balapan. Hal tersebut lantaran Misha ahli dalam balap motor dan cukup berbahaya dalam pertempuran.

Itulah 10 karakter tercantik di Mobile Legends versi Suara.com yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dipakai.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #karakter #tercantik #mematikan #free #fire #terbaru #untuk #maret #2024

KOMENTAR