Bidik Segmen Mahasiswa, TWS Earbuds R50i Hadir dengan Pengisian Daya Cepat, Tahan Hingga 10 Jam
Influencer Eca Aura mengenakan TWS Earbuds R50i. (IST)
15:28
21 Maret 2024

Bidik Segmen Mahasiswa, TWS Earbuds R50i Hadir dengan Pengisian Daya Cepat, Tahan Hingga 10 Jam

- Aksesoris audio nirkabel karena kerap menjadi teman dalam beberapa aktivitas. Salah satunya mahasiswa yang erat kaitannya dengan audio nirkabel.

Untuk itu, produsen audio seperti Soundcore melakukan ekspansi pasar ke segmen mahasiswa dengan meluncurkan produk TWS Earbuds R50i. Menurut Country Manager Anker Innovations Limited, Louis Chen, mahasiswa merupakan salah satu market yang potensial bagi produsen audio seperti Soundcore.

TWS Earbuds R50i kali ini diluncurkan dengan harga sangat terjangkau sebagaimana produk R50i yang sebelumnya telah diluncurkan. Louis mengatakan, TWS ini memiliki harga terjangkau namun memiliki beberapa fitur menarik yang sudah dimiliki oleh TWS sejenis dengan harga yang relatif mahal. Fitur-fiturnya sendiri cukup banyak, antara lain fitur daya yang mampu bertahan hingga 10 jam. 

“Apabila menggunakan Charger Case, bahkan bisa bertahan hingga 30 jam atau tiga kali pengisian karena R501 ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat. Cukup 10 menit untuk bisa menggunakannya selama 2 jam,” ujar Louis baru-baru ini.

R50i menjadi idola banyak konsumen yang ingin memiliki Audio nirkabel dengan teknologi TWS karena bentuknya yang kecil dan ergonomis. Serta memiliki kualitas suara yang didukung Extra-bass yang mampu disesuaikan dengan moda suara equalizer-nya.

Dalam pembukaan gerainya di Universitas Tarumanagara, Soundcore juga mengundang Eca Aura, yang merepresentasikan anak muda cerdas dan kritis namun tidak lepas dari gaya hidup metropolis yang tech-savvy.  Eca yang dikenal sebagai influencer di sosial media TikTok yang sedang naik daun dan juga dikenal sebagai Gamer di dunia E-sport.

Eca sendiri mengaku tidak bisa terlepas dari audio. Ia lebih menyukai audio dengan tipe earbuds yang memiliki noise canceling aktif dan pasif.

“Aku tuh ya sukanya yang model earbuds dan bisa bikin telinga aku jadi kedap, enak aja gak berisik jadi bisa fokus sama apa yang sedang kita denger,” ujar Eca.

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #bidik #segmen #mahasiswa #earbuds #r50i #hadir #dengan #pengisian #daya #cepat #tahan #hingga

KOMENTAR