Jadwal Perilisan Produk Baru Apple di 2024, iPhone SE 4 Kapan?
iPhone SE 4 [Gizmochina]
18:00
18 Maret 2024

Jadwal Perilisan Produk Baru Apple di 2024, iPhone SE 4 Kapan?

Seperti laporan sebelumnya, Apple akan memperkenalkan sejumlah perangkat baru pada tahun 2024 ini. Jelang kedatangannya, jadwal perilisan produk baru Apple lalu terungkap.

Informasi mengenai waktu perilisan produk Apple ini diungkap oleh Tech Reve berdasarkan data dari perusahaan pembiayaan Samsung Securities.

Tech Reve mengungkap mengenai roadmap perilisan produk baru Apple di tahun 2024. Data ini memperlihatkan rentang waktu yang cukup lama yaitu dari 2023 hingga 2027 mendatang.

Berdasarkan tahun 2023 lalu, bocoran roadmap ini dipastikan benar karena sesuai dengan perilisan produk-produk baru dari keluarga Apple. Namun, kemungkinan perilisan produk di tahun 2024 ini mungkin bisa mengalami perubahan nantinya.

Jadwal perilisan produk baru Apple di 2024 ini menunjukan bahwa perusahaan ini akan merilis Apple Vision Pro bersama dengan iPad anyar serta iPhone SE 4 yang memang sudah dinanti kedatangannya.

Namun, pengguna rupanya harus bersabar lebih lama untuk bisa mencicipi iPhone SE 4. Pasalnya, roadmap ini menunjukan bahwa perangkat tersebut baru akan meluncur pada tahun 2025 mendatang.

Sedangkan informasi mengenai iPad anyar ini menyebut bahwa perangkat tersebut akan menggunakan layar OLED yang membuatnya berbeda dari seri sebelumnya.

Tidak hanya memperkenalkan deretan produk baru, Apple juga akan merilis sejumlah teknologi terbarunya yaitu lensa periscope zoom untuk perangkat Pro dan Pro Max.

Selain itu juga ada Bigger Display untuk perangkat Pro dan layar OLED terbaru dari keluarganya. Perlu menanti hingga perilisan deretan produk baru Apple secara resmi di 2024 ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadwal #perilisan #produk #baru #apple #2024 #iphone #kapan

KOMENTAR