Hero Marksman Paling Sering Kalah di Mythical Glory, Dulu OP Banget!
Hero Wanwan di Mobile Legends. [Moonton[
14:16
17 Maret 2024

Hero Marksman Paling Sering Kalah di Mythical Glory, Dulu OP Banget!

Laman resmi Mobile Legends mengungkap hero marksman dengan winrate paling kecil di rank. Dulu OP banget dan jadi langganan di turnamen, hero marksman paling sering kalah di Mythical Glory rupanya adalah Wanwan.

Perubahan META dan patch di Mobile Legends membuat beberapa hero yang dulu sempat populer kini tidak lagi menjadi idola. Salah satu di antaranya adalah hero marksman seperti Wanwan.

Di turnamen Mobile Legends baik nasional maupun internasional, Wanwan selalu menjadi andalan player goldlaner di berbagai negara. Sayangnya, kepopuleran hero ini justru kian meredup.

Data resmi di laman Mobile Legends menyebut bahwa Wanwan adalah hero marksman paling sering kalah di Mythical Glory. Hal ini terlihat dari raihan winrate Wanwan yang tergolong kecil jika dibandingkan dengan hero lainnya macam Claude.

Berdasarka data resmi ini, Wanwan memiliki winrate 43,72 persen dengan popularitas sebanyak 0,34 persen di rank Mythical Glory. Angka banned untuk hero ini ada pada 2,81 persen.

Winrate ini membuat Wanwan berada di urutan paling bawah hero marksman yang jarang digunakan dan meraih kemenangan di rank Mythical Glory. Nasibnya berbeda jauh dari Popol dan Kupa yang menjadi hero marksman dengan winrate tinggi di Mythical Glory.

Wanwan dikenal sebagai hero marksman yang sangat mengerikan berkat attack speed tinggi dan damage besar. Selain itu, hero ini memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menghajar lawan tanpa ampun.

Butuh mekanik tinggi untuk bisa menggunakan Wanwan dengan optimal. Perubahan META rupanya mempengaruhi hingga membuat Wanwan didapuk sebagai hero marksman paling sering kalah di Mythical Glory.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #sering #kalah #mythical #glory #dulu #banget

KOMENTAR