3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Tank Paling Mematikan
Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:32
15 Maret 2024

3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Tank Paling Mematikan

Berikut adalah tiga hero counter Minotaur terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Dengan menggunakan hero Mobile Legends berikut ini, maka Anda berpotensi bisa menang melawan Minotaur.

Seperti diketahui, Minotaur adalah hero tank merangkap support yang lengkap di Mobile Legends. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki kemampuan crowd control dan penyembuhan.

Despair Stomp memungkinkan dia untuk menjatuhkan dan memperlambat musuh di lokasi target, dan Motivation Roar memungkinkan dia untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan sekutu di dekatnya

Belum lagi, Minotaur memiliki skill pasif bernama Rage Incarnate. Skill pasif memiliki dua efek. Pertama, mengurangi pertahanan lawan saat dia menerapkan efek kontrol pada mereka.

Kedua, meningkatkan pertahanan rekan satu timnya saat dia menyembuhkan mereka.

Kemudian ultimate-nya, Minoan Fury, sangat memperlambat dan menjatuhkan musuh ke udara dalam area yang luas, sekaligus kebal terhadap efek kontrol selama animasi cast.

Minoan Fury juga memungkinkan dia memasuki Enraged State, yang meningkatkan semua kemampuannya.

Jika Anda mencari hero Mobile Legends yang efektif menangani Minotaur, pertimbangkan untuk memilih dari daftar ini.

3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends

1. Baxia

Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]

Baxia merupakan pilihan yang tepat untuk melawan Minotaur karena kemampuan pasifnya, Baxia Mark, yang secara signifikan mengurangi efek penyembuhan musuh sekaligus meningkatkan pertahanannya sendiri.

Saat Anda menyerang Minotaur dengan hero Baxia, maka jangan menggunakan Baxia-Shield Unity untuk mempersempit jarak antara Anda dan Minotaur.

Selanjutnya, aktifkan Tortoise's Puissance untuk memperlambatnya dan terus menerapkan Baxia Mark padanya, sehingga rekan satu tim Anda dapat menjatuhkannya.

Beli Dominance Ice untuk semakin melemahkan penyembuhannya. Sesuaikan pilihan item pertahanan Anda berdasarkan komposisi tim lawan, memungkinkan Anda menyerap kerusakan dari musuh, dan membiarkan sekutu Anda fokus dalam menangani kerusakan.

2. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Pasif Karrie, Lightwheel Mark, memberinya kemampuan untuk menimbulkan true damage tanpa efek pengurangan damage. Hal ini membuatnya menjadi ancaman yang tangguh terhadap hero tank, termasuk Minotaur.

Jika dia mendekatimu, gunakan Spinning Lightwheel untuk memperlambatnya. Keluarkan Speedy Lightwheel untuk mendapatkan kecepatan gerakan ekstra, dan meningkatkan serangan dasar Anda.

Untuk menjaga jarak aman saat memberikan damage, gunakan Phantom Step. Selain itu, lengkapi Purify sebagai mantra pertempuran Anda untuk menghilangkan keterampilan pengendalian massanya.

Dalam pertarungan ini, penting bagi Anda untuk mendapatkan item inti Karrie, Sabit Korosi. Ini adalah Pedang Pemburu Iblis, dan Staf Emas.

Item ini, yang secara kolektif dikenal sebagai Trinity Build , secara signifikan meningkatkan kecepatan serangan Anda, memungkinkan Anda untuk sering memicu Lightwheel Mark.

3. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)

Dengan menggunakan skill ultimate-nya, Time Journey, Diggie dapat langsung menghapus semua debuff pada dirinya dan sekutunya, sekaligus memberikan perisai besar kepada seluruh tim. Karena itulah dia menjadi salah satu counter terbaik untuk Minotaur.

Saat dia memicu Minoan Fury, aktifkan Time Journey untuk melindungi sekutu Anda. Tindak lanjuti dengan Reverse Time untuk mencegah pelariannya, kemudian gunakan Auto Alarm Bomb untuk menimbulkan kerusakan.

Untuk sepenuhnya mengoptimalkan potensi Perjalanan Waktu, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam Waktu Singkat untuk mengurangi cooldownnya. Selain itu, memperoleh Necklace of Durance akan mengurangi kemampuan penyembuhannya.

Itulah tiga hero counter Minotaur yang direkomendasikan . Dengan menggunakan hero Mobile Legends ini, setidaknya Anda bisa melawan Minotaur yang dikenal kuat dn sulit dikalahkan. 

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #minotaur #terbaik #mobile #legends #tank #paling #mematikan

KOMENTAR