Andalan Baru, Begini Detail Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4
Xiaomi Mix Fold 3. [Mi.com]
11:32
13 Maret 2024

Andalan Baru, Begini Detail Spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4

Pada Agustus 2023 lalu, Xiaomi merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Xiaomi Mix Fold 3. Mengikuti pendahulunya tersebut, kini perusahaan asal China ini sedang bersiap untuk memperkenalkan Xiaomi Mix Fold 4.

Perilisan Xiaomi Mix Fold 4 kemungkinan akan dilakukan pada musim panas mendatang. Jelang perilisannya, Digital Chat Station mengungkap sejumlah detail mengenai Xiaomi Mix Fold 4.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi Mix Fold 4 dipercaya membawa layar lipat yang lebih kecil jika dibandingkan dengan pendahulunya. Perangkat ini juga membawa dukungan komunikasi satelit dua arah.

Selain itu, Xiaomi Mix Fold 4 juga mendapat peringkat IP untuk ketahanan air. Tidak hanya itu, perangkat baru Xiaomi ini juga membawa berat 220 gram dan 240 gram.

Belajar dari seri sebelumya, Xiaomi Mix Fold 4 menggunakan engsel yang lebih diperkuat dan tahan lama. Untuk kapasitas, perangkat baru Xiaomi ini mendapat dukungan RAM 16 GB dan memori internal 1 TB.

Untuk baterai, Xiaomi Mix Fold 4 membawa kapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung oleh pengisian kabel 100W. Kamera belakang perangkat ini membawa resolusi yang lebih besar yaitu 50 MP.

Kamera utama Xiaomi Mix Fold 4 ini ditemani satu lensa periskop baru dan ulrawide. Beberapa rumor menyebut bahwa perangkat ini juga akan menggunakan lensa telefoto yang mirip dengan Xiaomi Mix Fold 3.

Mengenai chipset, Xiaomi Mix Fold 4 akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Lebih lanjut, detail spesifikasi Xiaomi Mix Fold 4 kemungkinan membawa kemiripan dengan pendahulunya yaitu Xiaomi Mix Fold 3.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #andalan #baru #begini #detail #spesifikasi #xiaomi #fold

KOMENTAR