Rekomendasi Hero Tank Paling Cocok untuk Pemula, Damage Pedih Tapi Gak Butuh Mekanik Tinggi
Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]
18:32
11 Maret 2024

Rekomendasi Hero Tank Paling Cocok untuk Pemula, Damage Pedih Tapi Gak Butuh Mekanik Tinggi

Di Mobile Legends, hero tank memiliki tugas yang cukup berat untuk melindungi rekan satu tim agar tidak mudah tumbang sia-sia. Kerap menuntut mekanik tinggi, hero tank ini justru sangat cocok digunakan untuk player pemula.

Dibandingkan dengan hero assassin yang memiliki gameplay rumit dan menuntut skill mekanik tinggi, hero tank justru cenderung mudah untuk dimainkan.

Meskipun begitu, hero tank tidak bisa diremehkan karena memiliki damage pedih serta darah tebal yang membuatnya sangat sustain ketika berada dalam war besar.

Player tank di Mobile Legends biasanya memiliki gameplay ciamik yang memanjakan mata. Apalagi ketika hero tank menciptakan momen untuk menyelamatkan rekan satu tim yang berada dalam bahaya.

Memiliki damage pedih serta tidak menuntut skill mekanik tinggi, kamu bisa menggunakan hero tank seperti Tigreal yang sangat cocok untuk player pemula di Mobile Legends.

Tigreal memiliki gameplay yang mudah untuk dimainkan. Tidak heran jika player tank baru akan langsung memilih hero ini ketika baru pertama kali bermain game mobile tersebut.

Meskipun memiliki gameplay yang mudah, penggunaan skill Tigreal agar efektif juga tidak bisa sembarangan. Pasalnya, Tigreal merupakan tipe hero momen yang setiap gerakannya sangat penting untuk tim.

Memanfaatkan damage pedih dari skill yang mudah dimainkan, ada baiknya kamu menggunakan Tigreal dengan tepat agar bisa menjadi momok untuk tim lawan yang berhadapan langsung dengan hero tank tersebut.

Punya damage pedih dan termasuk tahan banting, kamu bisa menggunakan hero tank seperti Tigreal yang cocok digunakan untuk player pemula di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #rekomendasi #hero #tank #paling #cocok #untuk #pemula #damage #pedih #tapi #butuh #mekanik #tinggi

KOMENTAR