Gara-gara Butuh Privasi, Iqbaal Ramadhan Berseteru dengan Ibunya
Artis Iqbaal Ramadhan hadir di video klip spesial Ramadhan dari IM3. (Istimewa).
10:36
8 Maret 2024

Gara-gara Butuh Privasi, Iqbaal Ramadhan Berseteru dengan Ibunya

- Sebagai seorang anak laki-laki, wajar jika pada saat usia tertentu mulai ingin memiliki privasi lebih. Demikian pula dengan Iqbaal Ramadhan, aktris peran yang dulunya merupakan anggota grup boyband bocah Coboy Junior.    Sangking butuhnya privasi, Iqbaal Ramadhan bahkan sampai berseteru dengan ibunya. Tapi ini bukan kisah nyata, melainkan video klip program Ramadhan dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 yang kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dengan tema “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet”.   Program Ramadhan persembahan IM3 ini diawali dengan peluncuran video kampanye yang dibintangi oleh aktor muda ternama, Iqbaal Ramadhan. Dalam video tersebut, Iqbaal Ramadan menggambarkan kehidupan sehari-hari dari seorang anak muda yang penuh kesibukan dan mulai butuh privasi serta memiliki perspektif berbeda sehingga terjadi kerenggangan dengan sang ibu.   

  Melihat adanya hubungan yang berjarak ini, Iqbaal berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan sang Ibu. Kisah Iqbaal yang mencerminkan dinamika generasi muda saat ini juga semakin mengesankan dengan kehadiran Hindia yang ikut berperan sebagai sebagai penyanyi dan penulis lagu yang berjudul “Setiap Waktu” sebagai latar belakang lagu pada video ini.    Para pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video kampanye ini melalui kanal YouTube IM3 mulai tanggal 5 Maret 2024. "Peran yang saya mainkan dalam kisah generation gap yang digambarkan kali ini juga sangat lekat dan relevan dengan kehidupan sehari-hari. Saya percaya, video kampanye ini bisa menjadi inspirasi bagi penonton untuk membuka diri dan menjembatani jarak yang ada dengan orang-orang terdekatnya," kata Iqbaal ditemui di Jakarta, Kamis (7/3).  

  Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp150.000 (harga normal Rp300.000) selama bulan Ramadhan.   Kehadiran Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.   “Kami melihat bulan Ramadhan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior. Untuk terus bersilaturahmi, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadhan," Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan dalam kesempatan yang sama. 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #gara #gara #butuh #privasi #iqbaal #ramadhan #berseteru #dengan #ibunya

KOMENTAR