Diler  Baru Mitsubishi di Depok Terapkan Layana Servis Cepat Hanya 30 Menit
Mitsubishi buka diler baru di Depok karena banyaknya permintaan konsumen. (Foto: dok. MMKSI)
21:40
7 Maret 2024

Diler Baru Mitsubishi di Depok Terapkan Layana Servis Cepat Hanya 30 Menit

- Mudahkan konsumen dalam layanan aftersales maupun mencari mobil baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan menggandeng Srikandi Diamond Motors resmikan diler baru di kawasan Margonda, Depok Jawa Barat.

Diler baru yang mempunyai fasilitas 3S (servis, sales dan spart part) tersebut menjadi jaringan resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-48 di wilayah Jabodetabek dan 175 nasional.

Menariknya, diler baru tersebut juga memajang mobil listrik L100 EV yang belum lama ini diperkenalkan di ajang IIMS 2024 beberapa waktu lalu. Mitsubishi L100 EV yang dipajang

Menurut Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI yang turut hadir dalam peresmian diler mengungkapkan bahwa ini merupakan diler pertama yang diresmikan di tahun 2024.

"Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengn standar terbaik. Konsep showroom baru diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan," ungkapnya saat peresmian, di Depok, Kamis (7/3).

Sebagai informasi, diler yang berlokasi di jalan Margonda Raya berdiri di atas lahan seluas 2.722 m2 dan bangunan seluas 1.800 m2. Dilengkapi dengan fasilitas berupa area showroom seluas 433 m2 dan area bengkel seluas 390 m2.

Area servis terdapat 2 (dua) stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 (enam) stall umum, dan 1 (satu) stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, hingga dapat menangani hingga 32 kendaraan perhari.

Berbagai fasilitas tersedia seperti area bermain untuk anak-anak, café space, dan koneksi internet untuk dapat menunjang kenyamanan pelanggan saat mengunjungi dealer atau menunggu kendaraannya selama proses perawatan berkala sedang dilakukan.

Selain ada display car, terdapat unit test drive dari jajaran produk terbaru Mitsubishi Motors seperti Mitsubishi Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300 dan L100 EV.

MMKSI menerapkan sebuah konsep layanan Mitsubishi Quick Pit (MQP) untuk layanan express service. Ini untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, bagi konsumen yang mempunyai waktu terbatas.

"Konsumen bisa memanfaatkan layanan MQP dengan melakukan booking service terlebih dahulu, jadi bisa mengetahui estimasi kapan harus datang ke diler dan lama pengerjaan dan tidak mengganggu aktivitas konsumen," ujarnya.

Atsushi Kurita menambahkan fasilitas express service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan. Yakni, 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #diler #baru #mitsubishi #depok #terapkan #layana #servis #cepat #hanya #menit

KOMENTAR