20 Hero META yang Cocok Buat Push Rank di Akhir Season 31 Mobile Legends
Ruby, salah satu hero META di Season 31 Mobile Legends. (Moonton Games)
18:40
6 Maret 2024

20 Hero META yang Cocok Buat Push Rank di Akhir Season 31 Mobile Legends

Season 31 Mobile Legends akan berakhir kurang dari dua minggu ke depan. Berikut terdapat rekomendasi 20 hero META yang cocok digunakan untuk push rank menjelang akhir season.

Sebagai informasi, pemain perlu mengetahui META (Most Effective Tactics Available) saat memainkan sebuah game kompetitif. Hero META sendiri merupakan hero yang dianggap OP (Over Power) dan cocok digunakan pada strategi terbaru.

Keberadaan hero META sangat penting mengingat sebagian besar dari mereka kerap menghasilkan Win Rate tinggi. Win Rate yang besar menyuratkan bahwa hero tersebut menawarkan peluang menang lebih baik.

Pemain yang menguasai serta mengamankan hero META diharapkan dapat naik rank lebih cepat dibanding pengguna hero biasa. Beberapa hero ini merupakan rekomendasi berdasarkan Patch Note 1.8.56.

Tim memasukkan empat hero OP pada masing-masing role yang mencakup MidLaner, EXP Laner, Gold Laner, Jungler dan Roamer.

Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)Natan, salah satu hero META di Season 31 Mobile Legends. (Moonton Games)

Perlu diketahui, Season 31 akan berakhir sekitar 10 hari ke depan. Pemain bakal mengalami pergantian season pada pertengahan Maret mendatang. Berikut 20 hero META yang cocok buat push rank di akhir Season 31 Mobile Legends:

  • Midlaner: Vexana, Nana (B), Aurora (B), Novaria
  • EXP Laner: Ruby, Guinevere, Joy, Cici (B), Yin
  • Gold Laner: Claude, Natan, Karrie, Ixia
  • Jungler: Nolan (B), Guinevere, Barats, Martis
  • Roamer: Diggie (B), Ruby, Tigreal, Minotaur

Sebagai catatan, tanda "(B)" berarti bahwa hero tersebut sebaiknya di-Ban. Namun saat terlepas pada Draft Pick, mereka harus menjadi prioritas pertama karena skill-nya terlampau OP.

Deretan hero dengan Win Rate tinggi pada rank Mythic seperti Barats, Ruby, Diggie, Vexana, dan Natan patut diperhatikan. Mereka adalah tipe hero yang bisa menjadi pembeda dan mampu membalikkan keadaan saat team fight.

Itulah tadi rekomendasi 20 hero META yang cocok digunakan untuk push rank menjelang akhir Season 31 Mobile Legends, tertarik memakai mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #meta #yang #cocok #buat #push #rank #akhir #season #mobile #legends

KOMENTAR