Harith Merepotkan di Goldlane, Hero Fighter Ini Bisa Jadi Counter Alaminya
Hero Harith dalam skin Natal di Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]
14:48
5 Maret 2024

Harith Merepotkan di Goldlane, Hero Fighter Ini Bisa Jadi Counter Alaminya

Hero mage assassin yang kembali populer digunakan di Mobile Legends, tidak lain adalah Harith. Mengisi role goldlane, siapa saja akan kerepotan ketika berhadapan dengan hero ini. Daripada tumbang sia-sia, pakai hero fighter seperti Minsitthar sebagai counter Harith.

Momen Harith menjadi primadona nampak dalam gelaran Games of The Future 2024 yang digelar di Russia. Hero ini berkali-kali digunakan sebagai goldlane oleh beberapa tim yang bertanding.

Berada di role goldlaner, Harith justru tidak kalah jika dibandingkan dengan hero marksman yang memiliki attack speed tinggi. Hero ini diketahui memiliki tipe serangan magic damage serta mobilitas yang tinggi.

Tidak hanya itu, Harith juga memiliki skill Chrono Dash yang membuatnya bisa memberi damage sambil berusaha kabur dari serangan lawan. Hero ini juga memiliki shield yang bisa melindungi dirinya dari damage lawan.

Menangani Harith yang sangat menyebalkan di goldlane, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Minsitthar. Hero ini diklaim sebagai counter Harith paling ampuh di goldlane.

Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]Hero Minsitthar di Mobile Legends. [Moonton]

Harith yang lincah membuat Minsitthar menjadi solusi yang tepat karena bisa menghentikan pergerakannya. Skill ultimate hero ini yaitu King's Calling membuatnya bisa melempar tombak ke arah musuh.

Efek dari tombak ini adalah stun selama beberapa detik untuk mengunci pergerakan musuh yang ingin ia tangkap termasuk Harith. Dengan cara ini, hero mage assassin tersebut tidak mampu kabur dari Minsitthar.

Menghadapi Harith yang mulai merepotkan di goldlane, kamu bisa memiliki counter Harith seperti Minsitthar ketika musuh sudah menggunakan hero mage assassin tersebut sebagai pengisi role goldlane.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #harith #merepotkan #goldlane #hero #fighter #bisa #jadi #counter #alaminya

KOMENTAR