6 Hero Mobile Legends Terkuat di Mythical Glory, Win Rate Tertinggi Sulit Dikalahkan Februari 2024
Hero Mobile Legends Terkuat - Minotaur dan Masha. [Suara.com]
14:32
26 Pebruari 2024

6 Hero Mobile Legends Terkuat di Mythical Glory, Win Rate Tertinggi Sulit Dikalahkan Februari 2024

Siapa hero Mobile Legends terkuat di Februari 2024 ini? Terutama untuk rank Mythical Glory saat ini, siapa saja hero OP yang banyak mendapatkan kemenangan?

Kita bisa melihat dari statistik resmi yang diberikan Moonton, siapa saja hero Mobile Legends terkuat saat ini berdasarkan tingkat kemenangan atau win rate.

Terutama untuk rank Mythical Glory, di mana rank para pemain tidak sembarangan memilih hero Mobile Legends. Pastinya hanya memilih hero OP dan sesuai dengan strategi yang sedang OP di META Mobile Legends.

Dengan win rate tertinggi, menjadi bukti kalau termasuk dalam hero OP yang punya banyak kemenangan dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Statistik ini membuktikan jika hero tersebut termasuk OP dan sedang optimal di META Mobile Legends saat ini. Namun siapa saja mereka yang masuk hero OP saat ini?

Hero Mobile Legends Terkuat

Dirangkum berdasarkan statistik terbaru di 26 Februari 2024 untuk rank Mythical Glory, berikut ini ada enam hero Mobile Legends terkuat berdasarkan win rate tertinggi.

Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak hanya punya win rate tertinggi, Minotaur ini juga tier SS di META Mobile Legends. Dengan tingkat kemenangan 57,27 persen menjadikannya sebagai hero OP dengan win rate tertinggi.

Minotaur adalah hero Tank merangkap Support dengan spesialisasi crowd control. Hero OP ini menjadikan hero Tank Roamer terbaik untuk saat ini.

Dengan durability tinggi, darah dan pertahanan tebal membuat Minotaur sulit dimatikan. Sosoknya optimal untuk melakukan rotasi dengan ditunjang crowd control handal.

Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Hero Mobile Legends dengan role Fighter merangkap Tank, Masha juga termasuk hero OP Tier SS saat ini. Terbukti Masha punya win rate 56,98 persen menjadi pesaing Minotaur di META Mobile Legends.

Hero OP ini menjadi sosok yang ditakuti untuk saat ini, dengan spesialisasi Push dan Damage. Berbeda dengan Minotaur, Masha adalah keseimbangan antara durability dan Offense.

Dengan tingkat pertahan dan darah mencukupi, offence yang tinggi membuatnya cukup ditakuti. Bukan menjadi roamer, Masha adalah sosok yang diandalkan sebagai hero Jungler atau EXP Lane.

Ruby

Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Ruby dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi hero Fighter yang sedang naik daun saat ini, Ruby adalah sosok yang cukup ditakuti. Terbukti kalau Ruby memiliki win rate 56,05 persen di statistik.

Ruby adalah hero Fighter murni yang memiliki spesialisasi Crowd Control dan Regen. Berbeda dengan hero Fighter kebanyakan, kelebihan Ruby bukan di Offense.

Hero Op ini punya durability tinggi yang membuatnya sulit dimatikan dan crowd control yang handal juga. Sehingga Ruby terlihat mirip dengan Minotaur secara kemampuan.

Popol and Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Secara META Mobile Legends, Popol and Kupa ada di tier A namun terlihat memiliki win rate tinggi. Popol and Kupa punya win rate 55,41 persen yang membuktikan tingginya tingkat kemenangan.

Popol and Kupa adalah hero Marksman murni yang punya spesialisasi Push dan Burst damage. Sosoknya cukup menakutkan untuk Gold Lane.

Menariknya, sebagai hero OP saat ini kelebihan Popol and Kupa adalah dalam Crontrol Effect. Hero Mobile Legends ini memiliki efek slowing ke lawan.

Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Hero Support merangkap Assassin ini cukup unik, karena bisa diandalkan sebagai Roamer dan Mid Lane, bukan untuk Jungler di META Mobile Legends saat ini.

Mathilda memiliki spesialisasi Initiator dan Guard, membuatnya sebagai hero OP untuk memulai war karena punya shield yang cukup tebal dan sulit dimatikan.

Kehandalan Mathilda ini terbukti dari win rate 55,38 persen, yang memperlihatkan lebih banyak kemenangan yang didapatkan oleh hero Mobile Legends ini.

Diggie

Hero Diggie. (Moonton)Hero Diggie. (Moonton)

Beda dengan Mathilda, Diggie adalah hero Support terbaik saat ini. Namun bukan sebagai healer, melainkan utilitas Diggie memang sangat diandalkan di Land of Dawn.

Terbukti di META Mobile Legends, Diggie ada di tier SS, juga terbukti mendapatkan win rate 55,2 persen. Kita bisa melihat sendiri bagaimana kehebatan Diggie.

Sebagai hero Mobile Legends dengan spesialisasi Guard dan Poke, Diggie adalah sosok yang diandalkan untuk Roamer. Kelebihan utamanya adalah tetap bisa ke sana sini saat sudah mati.

Itulah enam hero Mobile Legends terkuat di META untuk saat ini. Terbukti dengan win rate tertinggi menjadi alasan kenapa masuk sebagai hero OP.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #terkuat #mythical #glory #rate #tertinggi #sulit #dikalahkan #februari #2024

KOMENTAR