Isi Chat WhatsApp Mayor Teddy Tersebar, Hal Ini Bikin Netizen Salah Fokus
Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. (Instagram/@tedskygallery)
13:24
25 Pebruari 2024

Isi Chat WhatsApp Mayor Teddy Tersebar, Hal Ini Bikin Netizen Salah Fokus

Ajudan pribadi Prabowo Subianto, Teddy Indra Wijaya atau yang akrab disapa Mayor Teddy mencuri perhatian netizen dalam masa Pemilu 2024. Baru-baru ini, isi chat WhatsApp Mayor Teddy tersebar hingga membuat netizen salah fokus.

Screenshot isi chat WhatsApp Mayor Teddy ini diunggah oleh akun @teddysky89 dan langsung menjadi viral di TikTok. Tidak disebutkan dengan pasti mengenai asal screenshot tersebut.

Berdasarkan penggalan chat yang tersebar, nampak kontak Mayor Teddy tersimpan dengan nama 'Teddy' yang disematkan emoticon hati berwarna merah.

Dalam isi chat WhatsApp ini, Mayor Teddy memberi pesan ke seseorang agar berhati-hati. Dirinya juga terlihat mengiyakan salah satu pesan yang dikirimkan di ruangan chat tersebut.

Caption unggahan menyebut bahwa screenshot isi chat WhatsApp Mayor Teddy ini ditemukan dari pesan yang dikirimkan dirinya kepada teman dan saudaranya. Usai viral, isi chat WhatsApp Mayor Teddy ini kemudian menjadi perbincangan.

"MayTed terlalu KBBI untuk aku yang amburadul typing-annya. Cara typing aja bisa sedetail itu, gimana pasangannya. Bakal seperhatian apa si bapak satu ini," tulis caption unggahan.

Banyak netizen yang kemudian meninggalkan komentar dan memuji cara typing Mayor Teddy. Viral di TikTok, unggahan isi chat WhatsApp Mayor Teddy ini lalu menuai berbagai komentar.

"Typing-nya secakep orangnya" balas netizen.

"Typing-nya cakep banget Allahuakbar, mengapa cuma 1 di muka Bumi ini?" komentar akun lainnya.

"Aries kalau ngetik emang gitu guys, gemes bikin jatuh cinta" ungkap netizen.

"Dari tulisannya aja sopan, apalagi kepribadiannya yang begitu sempurna" tulis netizen lainnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #chat #whatsapp #mayor #teddy #tersebar #bikin #netizen #salah #fokus

KOMENTAR