5 Hero Mage Paling Sering Kalah di Mythic Mobile Legends, WR Rendah!
Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)
20:48
20 Pebruari 2024

5 Hero Mage Paling Sering Kalah di Mythic Mobile Legends, WR Rendah!

Keberadaan hero Mage sangat berguna di game MOBA seperti MLBB. Berikut terdapat penjelasan mengenai 5 hero Mage paling sering kalah di tier Mythic Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan beberapa hero Mage dengan Win Rate terendah pada periode Februari 2024. Win Rate rendah mengindikasikan bahwa mereka mudah kalah di permainan. Tim Suara.com memilih beberapa hero di bawah berdasarkan Win Rate serta jenis Tier (Tier C atau D) pada Patch Note 1.8.56.

Sebagian hero di bawah memang mempunyai skill merepotkan. Namun, durabilitas rendah membuat mereka mudah tumbang. Berikut 5 hero Mage paling sering kalah di Mythic Mobile Legends:

1. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Valentina memang mempunyai damage tinggi di early-game. Namun, ia tergolong biasa-biasa saja di late-game. Valentina sebenarnya masih masuk META, tapi durabilitasnya cukup rendah.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate (WR) Valentina hanya 41 persen saja. Ia mudah tumbang karena Ultimate mengharuskan dirinya merangsek ke depan formasi untuk mencuri skill musuh.

2. Yve

Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)

Yve keluar dari META sejak musim lalu. Ia kini menjadi Mage tier terendah pada Season 31. Base Damage yang tak besar serta efek Damage Area yang kurang menyakitkan menjadi kekurangan Yve.

Hero Mage ini rentan menjadi incaran hero lawan saat mengaktifkan Ultimate. Win Rate hanya mencapai 44,62 persen di rank Mythic.

3. Pharsa

Hero Pharsa di Mobile Legends. [Moonton]Hero Pharsa di Mobile Legends. [Moonton]

Pharsa sempat masuk META dan menjadi salah satu hero high-ground terbaik. Namun, ini kini kalah bersaing dengan Nana, Aurora, Xavier, dan Novaria.

Sama seperti Yve, Pharsa bakal menjadi incaran utama lawan saat mengaktifkan Ultimate. Win Rate Pharsa hanya sebesar 44,63 persen.

4. Esmeralda

Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]

Esmeralda adalah hero hybrid Tank/Mage dengan durabilitas tinggi di early-game. Namun, ia rentang tumbang apabila musuh sudah mengantongi Dominance Ice.

Gaya bertarung jarak dekat membuat Esmeralda kerap ter-pick off di lini depan. Win Rate Esmeralda hanya sebesar 45 persen saja.

5. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lunox di Mobile Legends. [Moonton]

Semenjak menerima Nerf, Lunox tak setangguh awal Season 31. Spam skill-nya memang menyakitkan, tapi ia mudah di-counter lawan.

Jika sudah mengantongi Athena's Shield dan Radiant Armor, damage Lunox tak akan berasa di late-game. Meski merupakan hero tier A, namun Lunox justru mempunyai Win Rate sebesar 46,33 persen saja.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #paling #sering #kalah #mythic #mobile #legends #rendah

KOMENTAR