5 Hero Assassin Jungler Terkuat di META Mobile Legends Februari 2024
Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:48
20 Pebruari 2024

5 Hero Assassin Jungler Terkuat di META Mobile Legends Februari 2024

Seperti pada umumnya, hero Jungler diisi oleh para hero Mobile Legends dari role Assassin. Namun di antara hero Mobile Legends lainnya, siapakah hero Assassin Jungler terkuat dan terbaik saat ini?

Menurut META Mobile Legends Februari 2024 dari update terbaru, ada dua hero Jungler yang sangat OP. Pastinya keduanya adala hero Assassin tier SS untuk saat ini.

Namun tak kalah dari dua hero Assassin Jungler yang sedang OP tersebut, ada juga hero OP lainnya yang mengisi lane Jungler dari role Assassin. Juga menjadi opsi lainnya yang menjadi andalan saat ini.

Sebagai hero Jungler, dibutuhkan kemampuan lebih dalam menguasai hutan. Baik dalam menghadapi Turtle dan Lord, namun juga creep yang bertebaran di hutan.

Selain itu dibutuhkan hero OP yang memiliki damage sakit namun punya kelincahan di atas hero Mobile Legends lainnya. Karena harus bisa cepat melakukan mobilitas di hutan untuk menghalau serangan lawan.

Karena itu kombinasi hero Assassin yang lincah dan cepat dalam mobilitas, ditambah daya serang yang sakit menjadikan beberapanama ini masuk dalam jajaran hero OP di hutan.

Hero Assassin Jungler Terkuat

Berikut ini dirangkum , Selasa (20/2/2023) ada lima hero Assassin Jungler terbaik di META Mobile Legends.

Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Masih menjadi yang ditakuti di hutan, hero OP ini punya kecepatan dan kelincahan tinggi. Joy sampai saat ini masih menjadi salah satu hero Assassin Jungler yang masuk ke tier SS.

Hero Mobile Legends ini punya spesialisasi dalam chase dan damage, karena kecepatan dan kelincahannya Joy memang jago mengejar dan menghadang lawan. Plus, ia punya damage yang sangat menyakitkan.

Selain menjadi hero Jungler yang sangat diandalkan, sosok Joy in juga populer digunakan sebagai EXP Lane. Sayangnya memang, tingkat kesulitan hero Assassin ini sangatlah tinggi.

Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Hero Assassin ini langsung mengubah META Mobile Legends saat diluncurkan pertama kali. Bagaimana Nolan yang masih saja termasuk hero OP dan tier SS sejak 2023 silam.

Sama seperti Joy, Nolan juga punya spesialisasi dalam chase. Karena memang kecepatan jadi andalan utama dari hero Mobile Legends ini. Bedanya, Nolan punya Burst damage lebih mematikan.

Tingkat kesulitan menggunakan hero Assassin Jungler terkuat ini tidaklah terlalu tinggi, karena masih dalam tingkat menengah. Sehingga Nolan menjadi hero OP yang cukup populer.

Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Terkenal sebagai hero Assassin paling sulit untuk dikuasai, Fanny masih menduduki jajaran atas hero OP di META Mobile Legends saat ini. Fanny juga masih menduduki tier S yang cukup mematikan.

Dengan spesialisasi Chase dan Finisher, Fanny memang punya mobilitas tinggi dengan permainan kawatnya. Sayangnya sulit untuk menguasai teknik pergerakan Fanny tersebut.

Namun sekalinya menguasai, akan bisa menggunakan Fanny dengan tingkat mobilitas tinggi. Selain itu damage serangannya juga cukup menyakitkan dalam menghabisi lawannya.

Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi hero Assassin merangkap Fighter, Benedetta tidak hanya menjadi hero Jungler yang ampuh. Sosok hero OP tier A ini juga bisa untuk mengisi EXP Lane.

Sama seperti Nolan, Benedetta juga termasuk hero Assassin Jungler terkuat yang punya tingkat kesulitan menengah. Bedanya, Benedetta lebih pada kekuatan durability dibandingkan sarangan.

Tidak hanya sulit dimatikan di hutan, Benedetta juga punya tingkat mobilitas tinggi. Terutama dengan berbagai skill miliknya yang memberikan efek mobilitas.

Lancelot

Lancelot Mobile Legends. (Moonton)Lancelot Mobile Legends. (Moonton)

Menjadi hero Assassin murni dan fokus sebagai hero Jungler, Lancelot adalah sosok yang menempati tier A di META Mobile Legends saat ini sebagai salah satu yang menakutkan.

Bukan sebagai hero Mobile Legends baru, Lancelot telah lama berada di Land of Dawn dengan menawarkan berbagai kelebihan. Termasuk spesialisasi Chase dan Burst.

Dengan kelebihan tersebut, Lancelot punya pergerakan tinggi dalam mengejar dan menghalau lawan. Juga punya damage yang sakit dalam urusan Burts terutama dalam mengahdapi Turtle dan Lord.

Itulah lima hero Mobile Legends yang sedang OP sebagai Jungler. Manfaatkan baik-baik hero Assassin Jungler di atas karena sedang diuntungkan META Mobile Legends saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #assassin #jungler #terkuat #meta #mobile #legends #februari #2024

KOMENTAR