Stiker di Case HP Prabowo Subianto Bikin Salah Fokus, Netizen: Cie Couple..
Stiker di case HP Prabowo. (tiktok/neina367)
16:48
19 Pebruari 2024

Stiker di Case HP Prabowo Subianto Bikin Salah Fokus, Netizen: Cie Couple..

Belum lama ini, sebuah foto ketika Prabowo Subianto sedang menerima telepon mencuri perhatian. Diunggah ke TikTok, netizen rupanya salah fokus dengan stiker di case HP Prabowo Subianto yang ternyata mirip dengan sang ajudan, Mayor Teddy.

Video stiker di case HP Prabowo Subianto yang bikin salah fokus ini diunggah oleh akun @neina367 dan menjadi viral di TikTok pada Jumat (16/2/2024) lalu.

Dalam video yang diunggah terlihat foto Prabowo Subianto ketika menerima telepon. Capres 2024 nomor urut 2 ini nampak memegang HP iPhone 12 Pro berwarna hitam.

Diletakkan menempel dengan telinganya, netizen bisa melihat case HP berwarna transparan yang digunakan HP Prabowo Subianto ini. Di bodi belakang case, netizen salah fokus melihat stiker berwarna kuning.

Pada foto yang kedua, terlihat ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy yang sedang asyik dengan perangkatnya. Secara tampilan, HP milik Mayor Teddy ini nampak mirip dengan HP Prabowo Subianto.

Hal ini karena stiker di case HP yang bertuliskan 'Ranger'. Netizen lalu menduga jika Prabowo Subianto kerap melakukan komunikasi menggunakan HP milik ajudan yang tengah viral di TikTok ini.

"Kaya HP Mayor Teddy RANGER" tulis caption unggahan.

Setelah unggahan ini viral di TikTok, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang rupanya gemas melihat interaksi antara Prabowo Subianto dengan Mayor Teddy yang disebut-sebut layaknya bapak dan anak ini.

"Cie case-nya couple" balas netizen.

"Bapak lagi minjem HP anak" komentar akun lainnya.

"Itu HP-nya Mayor Teddy deh kayanya, kaya stiker Ranger soalnya" ungkap netizen.

"Hanya Pak Prabowo Subianto yang bisa pegang HP Mayor Teddy guys" tulis akun lainnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #stiker #case #prabowo #subianto #bikin #salah #fokus #netizen #couple

KOMENTAR