4 Hero Marksman Counter Yin di Mobile Legends, Domain Nggak Masalah!
Yin Mobile Legends. [Moonton]
16:16
16 Pebruari 2024

4 Hero Marksman Counter Yin di Mobile Legends, Domain Nggak Masalah!

Yin adalah salah satu Fighter yang bertambah OP sejak update terbaru beberapa waktu lalu. Berikut terdapat beberapa hero Marksman yang mampu counter Yin di Mobile Legends.

Sebagai informasi, pengguna Yin biasanya mengincar para Marksman dan Mage karena darah mereka sangat tipis. Yin mempunyai Ultimate mematikan bernama My Turn.

Saat Ultimate aktif, Yin mengurung hero target ke dalam Domain khusus selama 8 detik. Domain akan menghilang lebih cepat apabila salah satu dari dua hero yang bertarung tereliminasi.

Sebagian besar Marksman dan Mage bakal tumbang apabila terkurung di Domain milik Yin. Meski begitu, terdapat beberapa hero MM tertentu yang cukup kuat untuk melawan Yin.

Sebagian hero di bawah bahkan dapat membalikkan keadaan dengan cepat. Berikut beberapa hero Marksman yang bisa counter Yin di Mobile Legends

1. Moskov

Moskov Mobile Legends. [Moonton]Moskov Mobile Legends. [Moonton]

Moskov memang bukan hero MM tier SS seperti Wanwan dan Karrie. Namun, skill milik Moskov mampu menumbangkan Yin. Pengguna Moskov harus beradu kecepatan jika melawan Yin di dalam Domain.

Moskov bisa mengaktifkan Wind of Nature (WON) apabila sudah terkurung dan terpojok. Selain itu, Moskov mempunyai skill dua untuk menjauhkan Yin ke tepi ring.

Moskov juga diuntungkan karena skill satunya mempunyai kemampuan blink sehingga bisa menjauh dari Yin. Kecepatan serangan dan critical damage milik Moskov di late-game mampu menumbangkan Yin dalam sekejap.

2. Popol Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Popol Kupa adalah salah satu Marksman yang memiliki pertahanan terbaik. Apabila diserang oleh Yin, Popol bisa memanfaatkan jebakan untuk menghentikan pergerakan lawan.

Selain itu, trap milik Popol bisa ditempatkan di semak-semak untuk mencegah serangan dari Yin. Kombinasi Ultimate We Are Angry dan Bite Them mampu membantu Popol untuk keluar dari tekanan.

3. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]

Edith memang bukan hero Marksman murni. Ia adalah hero hybrid tipe Marksman/Tank. Yin auto mati kutu jika menghadapi Edith dalam pertarungan satu lawan satu.

Bukannya menculik lawan, Yin bisa tumbang dalam sekejap di Domain-nya sendiri. Edith dalam mode Marksman dapat menghasilkan kerusakan tingkat tinggi.

4. Lesley

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Moskov, Lesley harus beradu kecepatan agar selamat di Domain milik Yin. Meski mempunyai peluang 50:50, namun Lesley adalah satu dari sedikit MM yang mampu melawan Ultimate Yin.

Usai mengaktifkan WON, pengguna Lesley dapat menekan skill dua untuk menciptakan efek knockback. Perlu diketahui, Yin sangat lemah apabila melawan hero dengan CC knockback. Critical dan True Damage tinggi dari Lesley membuat Yin mudah tumbang saat late-game.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #counter #mobile #legends #domain #nggak #masalah

KOMENTAR