Diggie Mulai Mengganggu? Lawan Pakai Hero Marksman Burst Damage Ini
Hero Diggie. (Moonton)
09:16
16 Februari 2024

Diggie Mulai Mengganggu? Lawan Pakai Hero Marksman Burst Damage Ini

Punya gameplay yang menyebalkan, tidak jarang player akan terganggu dengan deretan skill milik Diggie. Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero marksman burst damage macam Claude yang bisa jadi counter Diggie.

Meskipun memiliki tampilan menggemaskan, Diggie rupanya tidak bisa diremehkan. Hero ini sangat mengganggu dengan Time Journey miliknya yang menjadi skill ultimate hero tersebut.

Jika lawan terlalu banyak memiliki efek crowd control, kamu bisa memanfaatkan Diggie yang memang dikenal sebagai hero anti efek mengganggu tersebut.

Skill ultimate Diggie yaitu Time Journey bisa digunakan untuk membuat rekan satu timnya kebal efek crowd control. Selain itu, skill ini juga memberinya shield absorb selama 3 detik.

Mengenai damage, Diggie memang bukan tipe hero yang memiliki serangan pedih. Tipe serangan Diggie bersifat magical damage yang memang juga sangat menyebalkan.

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Jika berhadapan dengan Diggie, kamu bisa memanfaatkan hero marksman burst damage dengan mobilitas tinggi seperti Claude. Hero tersebut bisa dengan mudah menjaga jarak dari Diggie dengan Alarm Bomb miliknya.

Diggie yang kurang mobilitas membuatnya sulit mengejar Claude yang memang mempunya gerakan gesit dan bisa menghindar dari serangan hero tersebut dengan mudah.

Battle Mirror Image milik Claude membuatnya bisa menghindar dari Alarm Bomb yang disebar oleh Diggie di area serangannya. Jika sudah bisa menghindar, Claude bisa menyerang hero tersebut dengan serangan burst damage miliknya.

Tidak perlu khawatir, jika berhadapan dengan hero ini, andalkan hero marksman burst damage macam Claude untuk jadi counter Diggie yang tepat.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #diggie #mulai #mengganggu #lawan #pakai #hero #marksman #burst #damage

KOMENTAR