Detail Warna Terungkap, Xiaomi 14 Ultra Bakal Pakai Bahan Titanium dan Kaca?
Logo Xiaomi. [Greg Baker/AFP]
12:40
14 Februari 2024

Detail Warna Terungkap, Xiaomi 14 Ultra Bakal Pakai Bahan Titanium dan Kaca?

Menjelang perilisannya beberapa waktu mendatang, sejumlah informasi mengenai Xiaomi 14 Ultra kini makin santer beredar. Terbaru, detail warna terkait perangkat baru Xiaomi ini terungkap.

Sebelumnya, konfigurasi memori yang digunakan di Xiaomi 14 Ultra mengungkap bahwa perangkat ini hadir dengan RAM 16 GB serta memori internal 1 TB.

Dilansir dari GSM Arena, Xiaomi 14 Ultra akan membawa dua varian warna yaitu putih dan biru dalam versi titanium. Untuk varian lainnya yang memiliki kapasitas memori lebih rendah akan membawa varian warna hitam dan putih serta bahan kaca.

Varian yang dibangun dengan bahan kaca membawa dua varian RAM dan memori internal dengan kapasitas 16 GB dan 256 GB atau 16 GB dan 512 GB.

Menurut beberapa bocoran sebelumnya, Xiaomi 14 Ultra baru akan meluncur pada 22 Februari 2024 mendatang. Perilisan perdana untuk perangkat tersebut lalu akan dilakukan di Eropa pada Maret 2024 mendatang.

Secara spesifikasi, Xiaomi 14 Ultra dipercaya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Xiaomi 14 Pro nantinya. Perbedaan kedua perangkat ini kemungkinan hanya ada di kamera yang digunakan.

Seri Xiaomi 14 Pro membawa sensor yang lebih panjang dan fokus jika dibandingkan dengan Xiaomi 14 Ultra. Sayangnya, Xiaomi masih belum banyak bicara terkait kedatangan perangkat baru dari keluarganya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #detail #warna #terungkap #xiaomi #ultra #bakal #pakai #bahan #titanium #kaca

KOMENTAR