Unduh APK Kalender Terbaru untuk Xiaomi HyperOS, Begini Caranya!
Logo Xiaomi HyperOS. [X/leijun]
13:16
10 Februari 2024

Unduh APK Kalender Terbaru untuk Xiaomi HyperOS, Begini Caranya!

Xiaomi menghadirkan banyak pembaruan di aplikasi sistem dengan kehadiran HyperOS, salah satunya adalah APK Kalender.

Banyak pengguna Xiaomi yang sudah familiar dengan MIUI dan HyperOS. Keduanya dibangun pada kerangka yang sama dan menawarkan kinerja dan fitur serupa. Namun aplikasi Kalender baru mendapat tampilan baru dan beberapa fitur baru yang keren.

Pengguna Xiaomi dapat mengunduh APK Kalender terbaru di perangkat yang menjalankan HyperOS. Berikut ini panduannya:

Cara mengunduh APK Kalender HyperOS

  • Unduh APK Kalender Xiaomi dari tautan ini.
  • Instal APK baru dari pengelola file.
  • Kalender baru siap digunakan.
Sistem operasi terbaru Xiaomi, HyperOS, muncul di HP Poco X6 Pro 5G yang baru saja dipamerkan di Indonesia pada Jumat (26/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Sistem operasi terbaru Xiaomi, HyperOS, muncul di HP Poco X6 Pro 5G yang baru saja dipamerkan di Indonesia pada Jumat (26/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]

Fitur Kalender HyperOS

1. Menampilkan jumlah minggu. Sekarang pengguna dapat melihat jumlah minggu dalam sebulan. Ini sangat berguna untuk mengetahui minggu apa pengguna berada.

2. Mencari acara. Menemukan acara yang akan diselenggarakan di hari tertentu menjadi semakin mudah. Cukup gunakan fitur pencarian untuk menemukan acara, tugas, dan ulang tahun.

3. Impor acara. Pengguna dapat mengimpor acara yang disimpan di tempat lain melalui email, dari file kalender lain, hingga menggunakan URL.

4. Time Sensitive Alert. Atur peringatan untuk waktu tertentu guna membantu tugas dan pengingat yang harus pengguna lakukan. Ini menjaga kalender agar tidak terlalu berantakan.

5. Pengingat liburan. Salah satu hal terbaik tentang Kalender HyperOS adalah kalender ini kini mengingatkan pengguna akan liburan.

Xiaomi dihadapkan untuk menambahkan lebih banyak fitur ke aplikasi kalender di pembaruan mendatang. Itulah cara mudah yang bisa pengguna lakukan untuk mengunduh APK Kalender HyperOS.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #unduh #kalender #terbaru #untuk #xiaomi #hyperos #begini #caranya

KOMENTAR