7 Hero Fighter Terlemah di META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?
Hero Mobile Legends - Zilong. [Moonton]
12:24
9 Februari 2024

7 Hero Fighter Terlemah di META Mobile Legends Februari 2024, Siapa Saja Selain Zilong?

Hero Fighter boleh saja populer di kalangan pemain. Namun tidak bisa sembarang untuk menggunakan hero Mobile Legends mana. Karena dalam META Mobile Legends Februari 2024, setidaknya ada tujuh hero Fighter terlemah yang sebaiknya dihindari.

Hero Mobile Legends dengan role Fighter terkenal akan kemampuannya dalam pertarungan, terutama damage serangan yang sangat sakit dan kecepatannya untuk melakukan farming juga leveling.

Selain itu, hero Fighter juga mudah dipahami oleh para pemain baru karena lebih banyak mengandalkan serangan fisik dan bentrokan langsung dengan lawan.

Beda dengan Mage dan Marksman yang harus bermain di jarak aman, atau Support yang harus menjadi pendukung rekan-rekannya. Juga beda dengan Tank dan Assassin yang punya opsi lain selain mengandalkan serangan dengan damage sakit.

Dalam META Mobile Legends kali ini, ada Guinevere yang menjadi hero OP di antara hero Fighter lainnya. Juga ada Cici, Ruby, Arlott, Martis, Yu Zhong yang sangat diandalkan pemain.

Masih ada Freya dan Dyrroth yang digemari para pemain baru dan para bocil. Atau Aldous dan Julian yang sedang naik daun bersama Yu Zhong.

Namun di antara mereka, kita bisa mendapati ada beberapa hero Fighter terlemah di META Mobile Legends Februari 2024 yang sebaiknya dihindari untuk saat ini.

1. Alucard

Hero Alucard di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alucard di Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu sempat jadi kegemaran para pemain hero Fighter, namun kini mulai ditinggalkan. Karena tidak ada kelebihan lain dari Alucard selain physical damage.

Dibanding menggunakan Alucard, Martis akan menjadi pilihan lebih baik. Meski Alucard hero Fighter merangkap Assassin, untuk mengisi Jungler sekaligus EXP Lane akan lebih optimal Martis.

2. Leomord

Leomord Mobile Legends. [Moonton]Leomord Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Martis, Leomord juga hero Fighter murni yang bisa merangkap jabatan antara EXP Lane dan Jungler. Selain itu Leomord juga punya utility lebih selain, yakni efek slow.

Namun tugas utama hero Fighter yang menghasilkan damage sekaligus membuka bentrokan menjadi kelemahan bagi Leomord. Ia lebih diandalkan dalam mengejar lawan bukan dalam open war.

3. Minsitthar

Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)

Dulu di masa META Mobile Legends berpihak pada hero Crowd Control dan Critical, Minsitthar menjadi hero OP yang sulit untuk tertandingi di Land of Dawn.

Namun itu sudah beberapa season silam. Kini meta-meta baru telah bermunculan, termasuk bagaimana menghadapi crowd control dan mengantisipasi serangan Minsitthar.

4. Zilong

Zilong Mobile Legends. [Moonton]Zilong Mobile Legends. [Moonton]

Hero Mobile Legends yang legendaris karena digemari para bocah pada masanya. Ya Zilong sangat OP kala itu, sebelum hero Mobile Legends baru berdatangan.

Sebut saja Dyrroth dan Arlott yang lebih bisa digunakan secara barbar di Land of Dawn. Seiring itu pemakaian Zilong mulai tergerus fungsionalitasnya.

5. Badang

Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti kebanyakan hero Fighter lainnya, Badang merupakan hero Mobile Legends yang mudah digunakan karena punya tingkat kesulitan rendah.

Namun karena itu pula gaya permainan Badang tidak banyak berkembang di kalangan pemain. Pertahanan biasa saja, crowd control cukup damage yang tidaklah begitu tinggi.

6. Aulus

Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero baru Aulus Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Lagi-lagi hero Fighter terlemah dengan kemampuan dalam Crowd control. Aulus punya spesialisasi crowd control, namun efeknya jauh dari bermanfaat.

Soal damage pun pas-pasan, begitu juga dengan defense bawaan Aulus biasa saja. Mending cari hero Fighter lain yang lebih OP.

7. Silvanna

Hero Silvanna. (Moonton)Hero Silvanna. (Moonton)

Silvanna ini termasuk salah satu hero Fighter yang cukup unik, karena dia lebih mengandalkan magic damage dibandingkan physical damage.

Karena itu pula damage serangan Silvanna jauh ketinggalan dibanding hero Fighter lainnya. Beruntung masih memiliki efek crowd control yang bisa diandalkan.

Itulah tujuh hero fighter terlemah saat ini berdasarkan META Mobile Legends Februari 2024. Hindari hero Mobile Legends di atas, pick hero OP lainnya saja.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #terlemah #meta #mobile #legends #februari #2024 #siapa #saja #selain #zilong

KOMENTAR