Item Counter Alice, Wajib Pakai Biar Lawan Lose Streak!
Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:24
1 Februari 2024

Item Counter Alice, Wajib Pakai Biar Lawan Lose Streak!

Alice menjadi salah satu hero mage yang tidak bisa diremehkan karena deretan skill miliknya. Menangani dominasi hero mage tersebut, berikut item counter Alice yang wajib pakai untuk membuat lawan lose streak.

Secara skill, Alice memang sangat menyebalkan dengan tipe damage yang pedih dan stabil. Serangan burst damage dari hero ini membuat lawan akan kesusahan ketika berhadapan dengan Alice.

Di META sekarang ini, Alice sangat handal digunakan sebagai jungler dengan build tank. Hal tersebut membuat hero mage ini lebih sustain dan memiliki darah tebal yang tidak mudah ditumbangkan.

Pada update terbaru, Alice mendapat buff dari Moonton yang membuatnya tidak perlu menanti lama untuk memiliki stack yang terkumpul. Skill dua dan skill ultimate hero ini bahkan kini makin memberikan damage pedih pada lawannya.

Selain memilih hero yang membuat Alice lemah, kamu juga bisa menggunakan beberapa item counter Alice di bawah ini untuk menangani hero tersebut.

1. Sea Halberd

Menangani serangan pedih dari Alice, kamu wajib membawa item Sea Halberd. Item ini wajib dibawa oleh hero fighter yang berhadapan langsung dengan Alice. Dengan item ini, kamu mampu mengimbangi damage dari Alice.

2. Oracle

Item counter Alice berikutnya adalah Oracle. Item ini memberikan magic defense yang lebih baik pada hero yang kamu gunakan. Oracle sangat cocok digunakan oleh hero fighter yang menjadi lawan Alice.

3. Athena's Shield

Selanjutnya, item counter Alice adalah Athena's Shield. Item ini sangat cocok digunakan oleh para marksman agar tidak menjadi santapan Alice. Item ini memberikan magic defense tinggi yang membuat hero kamu lebih tangguh berhadapan dengan Alice.

Wajib pakai agar tidak mengalami lose streak berkepanjangan, itu tadi item counter Alice yang bisa kamu gunakan ketika berhadapan langsung dengan hero tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #item #counter #alice #wajib #pakai #biar #lawan #lose #streak

KOMENTAR