Jadi Marksman Nomor 1, Fighter Ini Bisa Jadi Hero Counter Wanwan
Hero Mobile Legends, Wanwan. [YouTube/Fandom.Mobile Legends]
20:24
31 Januari 2024

Jadi Marksman Nomor 1, Fighter Ini Bisa Jadi Hero Counter Wanwan

Melewati berbagai META, Wanwan tetap menjadi hero marksman nomor 1 di Mobile Legends. Susah untuk dilawan, kamu bisa menggunakan fighter seperti Chou yang digadang-gadang sebagai hero counter Wanwan.

Alasan Wanwan menjadi hero marksman nomor 1 di Mobile Legends tidak lain karena deretan skill miliknya. Dibekali pergerakan yang lincah, damage hero ini juga tidak main-main.

Attack speed yang tinggi milik Wanwan membuatnya bisa mengunci lawan dan menyerang dengan serangan ultimate Crossbow of Tang. Ketika serangan ini sudah tepat sasaran, lawan akan sulit kabur.

Keistimewan Wanwan adalah deretan skill miliknya yang mampu menghilangkan efek crowd control lawan. Hal ini membuat berbagai serangan dari lawan akan sia-sia jika tidak tepat sasaran.

Meskipun terdengar superior dan digadang-gadang sebagai hero marksman nomor 1 di Mobile Legends, Wanwan tetap saja bisa ditumbangkan. Menangani hero ini, kamu bisa menggunakan hero counter Wanwan seperti Chou.

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pergerakan yang gesit membuat Chou bisa menjadi jawaban untuk Wanwan. Sebelum hero marksman tersebut membuka skill ultimate-nya, Chou bisa langsung menendang Wanwan menggunakan skill ultimate The Way of Dragon.

Sebagai hero fighter, Chou bisa mengirimkan damage pedih pada Wanwan yang terkena stun ketika melepaskan skill ultimate-nya. Asalkan tepat sasaran dan memiliki timing yang pas, maka seluruh skill Chou bisa menjadi jawaban untuk menghentikan Wanwan.

Menangani hero marksman nomor 1 di Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Chou sebagai fighter yang menjadi hero counter Wanwan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadi #marksman #nomor #fighter #bisa #jadi #hero #counter #wanwan

KOMENTAR