Siap Bersaing dengan Galaxy AI, Apple Bakal Bawa Banyak Fitur AI di iOS 18
iOS 17. [Apple]
06:24
31 Januari 2024

Siap Bersaing dengan Galaxy AI, Apple Bakal Bawa Banyak Fitur AI di iOS 18

Setelah merilis iOS 17 di tahun 2023 lalu, kini Apple bersiap untuk merilis iOS 18 yang untuk pertama kalinya akan diperkenalkan dalam gelaran Worldwide Developers Conference (WWDC) pada Juni 2024 mendatang.

Kehadiran iOS 18 nantinya membawa sejumlah peningkatan yang lebih baik dari iOS 17. Pasalnya, sistem operasi anyar ini nantinya akan dibekali dengan sejumlah fitur AI yang canggih.

Bloomberg menyebut bahwa iOS 18 kini sudah terdaftar dengan kode Crystal. Sistem operasi tersebut nantinya membawa sejumlah keunggulan yang lebih baik dari pendahulunya.

Melalui iOS 18, Apple dipercaya akan menghadirkan berbagai fitur baru dengan teknologi AI yang kekinian. Hal ini terkait dengan tren teknologi AI yang kini makin marak digunakan.

Terbaru, Samsung hadir dengan Galaxy AI yang dirilis dan diperkenalkan bersamaan dengan perangkat baru dari keluarganya yaitu Samsung Galaxy S24 Series lalu.

Jurnalis Bloomber, Mark Gurman menyebut bahwa iOS 18 nantinya menjadi wujud ambisi Apple dalam dunia teknologi. Sayangnya, dirinya belum mengungkap sejumlah keunggulan sistem operasi ini.

Menurut rencana, iOS 18 akan diperkenalkan secara resmi dalam gelaran WWDC pada Juni 2024 mendatang. Sistem operasi ini jelas akan menggantikan iOS 17 yang sudah rilis di tahun 2023 lalu.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #siap #bersaing #dengan #galaxy #apple #bakal #bawa #banyak #fitur

KOMENTAR