Cara Menggunakan Edith Mobile Legends, Hero Hybrid Mematikan
Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]
15:56
30 Januari 2024

Cara Menggunakan Edith Mobile Legends, Hero Hybrid Mematikan

Edith menjadi salah satu hero Mobile Legends yang sebenarnya OP, namun sayangnya jarang yang mengetahui. Namun buat Anda yang ingin mempelajari, ada lho cara menggunakan Edith Mobile Legends dengan OP.

Dengan apa yang dimiliki, Hero Mobile Legends ini tidak bisa dianggap remeh. Karena Edith adalah hero hybrid yang memiliki role tank dan marksman. 

Sebagai hero Hybrid, Edith menjadi sosok kombinasi antara Tank yang punya pertahanan tebal. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga memiliki kemampuan dalam melakukan serangan jarak jauh selayaknya Marksman.

Hero Mobile Legends Hybrid ini memiliki skill yang sangat lengkap dan fleksibel, sehingga cocok untuk digunakan di berbagai lane. Tergantung Edith sedang dalam Phylax robot Mecha miliknya atau tidak.

Meski tak lagi masuk META Mobile Legends, sosok Edith masih bisa mematikan jika jatuh ke tangan yang tepat. Yakni pemain yang tahu cara menggunakan Edith Mobile Legends.

Berikut ini dirangkum Suara.com, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan cara menggunakan Edith Mobile Legends untuk membuatnya sebagai hero OP.

Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]Hero Mobile Legends - Edith. [Moonton]

1. Skill Edith Mobile Legends

Kenali baik-baik skil Edith yang bisa digunakan dalam permainan. Juga untuk mengenal strategi apa yang bisa digunakan dengan skill Edith Mobile Legends.

Skill Pasif (Overload)

Setelah menggunakan skill, Edith dan Phylax akan memasuki mode Overcharge selama 3 detik. Selama mode ini, semua serangan dasar Edith akan memicu petir berantai yang memberikan damage tambahan.

Skill 1 (Earth Shatter)

Edith mengendalikan Phylax untuk meluncurkan serangan ke arah yang ditentukan. Serangan ini akan memberikan damage dan efek knock-up kepada musuh yang terkena.

Skill 2 (Onward)

Edith mengendalikan Phylax untuk melakukan charge ke arah target. Serangan ini akan memberikan damage dan efek knock-back kepada musuh yang terkena.

Ultimate (Primal Wrath)

Edith akan berubah menjadi bentuk humanoid dan terbang. Selama mode ini, Edith akan mendapatkan berbagai buff, termasuk tambahan shield, attack speed, dan lifesteal.

2. Kenali Cara Main Edith

Cara menggunakan Edith Mobile Legends dalam permainan tidaklah bisa sembarangan. Kenali beberapa hal yang harus diperhatikan berikut ini:

Jangan sembarangan menggunakan ultimate

Ultimate Edith sangat kuat, tetapi juga memiliki cooldown yang lama. Oleh karena itu, gunakan ultimate Edith dengan bijak, misalnya untuk memulai teamfight atau untuk melarikan diri dari musuh.

Mainkan sesuai lane

Edith dapat dimainkan di berbagai lane, termasuk mid, exp, dan roam. Pilihlah lane yang sesuai dengan tim Anda dan gaya bermain Anda.

Gunakan build yang tepat

Ada berbagai build yang dapat digunakan untuk Edith. Anda dapat menyesuaikan build Anda dengan gaya bermain Anda.

Itulah bagaimana cara menggunakan Edith Mobile Legends yang bisa membuatnya sebagai hero OP. Manfaatkan baik-baik saat memakai hero Mobile Legends.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #menggunakan #edith #mobile #legends #hero #hybrid #mematikan

KOMENTAR