6 Hero Tank Terburuk di Mobile Legends, Gatotkaca Salah Satunya
Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]
15:16
30 Januari 2024

6 Hero Tank Terburuk di Mobile Legends, Gatotkaca Salah Satunya

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, Tank menjadi role yang cukup populer. Ada beberapa hero Tank yang menurut META Mobile Legends terbaru termasuk OP seperti Minotaur.

Namun di antara hero Mobile Legends ini, ada juga beberapa hero Tank terburuk berdasarkan META Mobile Legends saat ini. Jajaran yang sebaiknya dihindari, pilih saja hero OP lainnya.

Menjadi hero Tank tidak sekadar punya pertahanan tebal saja. Namun juga optimal sebagai hero OP dalam menghadapi lawan maupun melindungi rekannya.

Ada sejumlah hero Mobile Legends yang cukup lemah untuk META Mobile Legends saat ini. Padahal beberapa hero Tank terburuk ini sempat populer sebelumnya.

Hero Tank Terburuk di Mobile Legends Januari 2024

Dirangkum Suara.com, berikut ini enam hero Tank terburuk di META Mobile Legends saat ini.

1. Johnson

Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Johnson di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Tank merangkap Support, Johnson memiliki kombinasi dalam hal kecepatan gerak. Juga punya Crowd Control yang baik dan pertahanan yang tebal.

Namun kombinasi ini kurang begitu apik untuk saat ini. Minotaur dan Barats akan menjadi hero Tank yang lebih baik untuk para pengguna Johnson.

2. Atlas

Atlas Mobile Legends. [Moonton]Atlas Mobile Legends. [Moonton]

Sebagai hero Tank murni, Atlas memang cukup populer karena kemampuan Crowd Control. Hero Mobile Legends juga memiliki kemampuan sebagai initiator.

Namun untuk saat ini, hero Tank yang lebih ampuh untuk para pemain Atlas adalah Tigreal dan Minotaur yang sedang menjadi hero OP menurut META Mobile Legends sekarang.

3. Gloo

Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Lagi-lagi hero Tank dengan kemampuan Crowd Control yang baik. Gloo bahkan sempat memuncaki META Mobile Legends, namun kini telah kena nerf dari Moonton.

Para pemain yang dulu menggunakan Gloo, kini ada alternatif lain yang lebih OP. Yakni Minotaur sebagai hero Tank tier SS saat ini dengan kemampuan Crowd Control miliknya.

4. Hylos

Hylos Mobile Legends. [Moonton]Hylos Mobile Legends. [Moonton]

Ya lagi-lagi hero Tank dengan kemampuan Guard dan Initiator populer. Sosok Hylos juga sempat populer belakangan sebagai Roamer merangkap EXP lane.

Namun untuk saat ini, Hylos malah terperosok di papan bawah META Mobile Legends. Sebagai alternatif Hylos, kini ada Barats yang bisa digunakan.

5. Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. [Moonton]Hero Mobile Legends - Belerick. [Moonton]

Sebagai hero Tank terburuk di Mobile Legends, Belerick sebagai sosok hero OP dengan kemampuan Crowd Control dan Regen yang kuat.

Namun saat ini sosok Belerick tidak seoptimal dulu kala. Karenanya ia menjadi hero Tank tier terbawah di META Mobile Legends.

6. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]Hero Mobile Legends - Gatotkaca. [Moonton]

Sebagai hero Mobile Legends asal Indonesia, Gatotkaca memang sosok yang mudah untuk digunakan. Namun sayangnya hero Tank merangkap Fighter ini tidaklah sekuat dulu kala.

Untuk menjadi hero Tank, Gatotkaca memang memiliki kemampuan Crowd Control dan Burst damage. Namun kini, ada Fredrinn dan Minotaur yang bisa digunakan.

Itulah enam hero Tank terburuk di Mobile Legends saat ini. Ganti hero OP lainnya saja yang terbukti lebih optimal saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #tank #terburuk #mobile #legends #gatotkaca #salah #satunya

KOMENTAR