5 Hero Roamer Buat Counter Nana di Mobile Legends, Dijamin Efektif!
Nana - Wind Fairy Mobile Legends. (Moonton Games)
09:56
24 Januari 2024

5 Hero Roamer Buat Counter Nana di Mobile Legends, Dijamin Efektif!

Usai update terbaru, popularitas Nana melesat di Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat deretan hero Roamer yang mampu counter Nana secara efektif di Land of Dawn.

Berdasarkan statistik in-game pada Januari 2024, Nana masuk daftar enam besar hero dengan Ban Rate tertinggi. Hal tersebut mengindikasikan bahwa player MLBB sangat mewaspadai Nana. Bahkan pro player legendaris yang sedang rehat, RRQ Lemon, menganggap Nana sebagai hero Midlaner "broken parah".

Menurut Lemon, Nana saat ini mampu menumbangkan hero terdepan musuh dengan cepat. Bahkan beberapa hero Tank sekalipun bisa KO menghadapi Nana. Update paling anyar membuat Nana masuk ke dalam hero tier SS bersama dengan Lunox dan Faramis.

Nana sangat mematikan jika berada di tangan orang yang tepat. Skill dua Nana (Molina Smooch) membuat hero lawan menjadi boneka atau tupai imut. Pengguna Nana leluasa melakukan zoning berkat skill tersebut.

Tak hanya itu, skill AoE dan burst damage mematikan pada ultimate miliknya sangat merepotkan saat teamfight. Santai saja, Nana juga mempunyai sejumlah kelemahan. Berikut 5 hero Roamer yang mampu counter Nana di Mobile Legends:

1. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia merupakan natural counter bagi Nana. Ini karena Nana dibekali dengan skill silence dan slow untuk membungkam hero musuh.

Selain itu, Natalia juga mempunyai mode Stealth untuk menghilang serta memperkuat basic attack. Kombo serangan dari belakang, Smoke Bomb, Claw Dash bakal menumbangkan Nana dalam sekejap.

2. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia dan Saber adalah Assassin yang efektif untuk mengalahkan Nana. Pastikan bahwa pengguna Saber Roamer memiliki timing dan positioning yang tepat.

Apabila tidak, user Saber justru menjadi Feeder meski mampu mengalahkan Nana. Berbekal Charge dan Triple Sweep, Saber mampu menumbangkan Nana dalam sekejap. Apabila skill pasif milik Nana masih ada, Saber bisa mengejarnya menggunakan Orbiting Swords.

3. Selena

Karina dan Selena Mobile Legends. [Moonton]Karina dan Selena Mobile Legends. [Moonton]

Selena auto bikin pengguna Nana pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, semua skill milik Selena mampu memberikan kerusakan parah bagi Nana.

Efek peningkatan damage dan CC Stun dari Selena bakal menjadi mimpi buruk. Apabila terkena Abyssal Arow dan Primal Darkness aktif, Nana auto mati di Land of Dawn.

4. Atlas

Atlas Mobile Legends. [Moonton]Atlas Mobile Legends. [Moonton]

Atlas adalah salah satu hero Roamer yang cukup kuat menghadapi Molina Blitz milik Nana. Tak hanya itu, Tank satu ini bahkan bisa menyerang Nana terlebih dahulu karena ia merupakan hero bertipe inisiator.

Kekebalan terhadap Molina Smooch serta efek Fatal Link dijamin membuat Nana mati kutu saat war.

5. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Saber, Khufra harus memilih waktu yang pas saat akan menyerang Nana. Apabila serangan akurat, Nana dijamin susah melarikan diri dari team fight.

Skill pasif Khufra memungkinkan HP hero ini bertambah saat melepaskan basic attack. Itulah sebabnya Khufra tak mudah tumbang.

Tyrant's Rage dan Bouncing Ball milik Khufra bakal merepotkan Nana sejak early-game sekalipun.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #roamer #buat #counter #nana #mobile #legends #dijamin #efektif

KOMENTAR