Viral Putra Prabowo Cium Tangan Puan Maharani, Garis Keturunan Langkanya Dipuji Netizen
Viral putra Prabowo cium tangan Puan Maharani. (TikTok @tumgrd)
19:32
4 Oktober 2024

Viral Putra Prabowo Cium Tangan Puan Maharani, Garis Keturunan Langkanya Dipuji Netizen

Putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, baru-baru ini ramai mendapat sanjungan publik. Tak hanya itu, netizen juga memuji garis keturunan Didit yang dianggap 'cukup langka'.

Pengguna TikTok dengan akun @tumgrd mengunggah video yang memperlihatkan momen saat Prabowo, Didit, dan Puan Maharani saling menyapa. Adab Didit Hediprasetyo ramai dipuji karena ia terlihat rendah hati serta sopan.

Didit nampak mencium tangan Puan ketika Ketua DPR RI tersebut menyalaminya. "Keren, momen anak Pak Prabowo cium tangan Ibu Puan," bunyi keterangan pada video. Postingan video yang diunggah berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 97 ribu tanda suka.

Video tersebut makin viral usai dibagikan ratusan kali oleh netizen. Momen Didit bertemu Puan berlangsung pada acara pelantikan anggota MPR/DPR/DPD periode 2024-2029 di Gedung DPR pada Selasa (01/10/2024) lalu.

Baca Juga: Pinka Hapsari Digunjing Punya Harta Rp38 M, Perusahaan Ayah Pernah Disebut Terima Duit Haram Kasus BTS

Awalnya, Prabowo dan Didit nampak sedang membicarakan sesuatu. Presiden terpilih Indonesia pada Pilpres 2024 itu langsung menyapa Puan yang berada di samping mereka.

Saat beranjak pergi, Didit menyempatkan diri untuk mencium tangan Puan Maharani. Tak sedikit netizen yang memuji bahwa Puan dan Didit sama-sama mempunyai garis keturunan 'langka'.

Bagaimana tidak, Puan Maharani merupakan putri dari Megawati Soekarnoputri (Presiden RI ke-5) dan cucu Soekarno (Presiden RI ke-1). Sementara Didit Hediprasetyo adalah putra dari Prabowo Subianto (Presiden RI ke-8) dan cucu Soeharto (Presiden RI ke-2).

Kedua tokoh publik tersebut sama-sama memiliki orangtua dan kakek yang pernah menjadi presiden.

Dilihat dari hal itu, sangat jarang orang Indonesia yang mempunyai garis keturunan langka seperti ini. Video viral momen Didit mencium tangan Puan mendapat beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Soal Kabar Azwar Anas hingga BG Bakal Jadi Menteri, Dasco Ngaku Bakal Konfirmasi Langsung ke Prabowo

"Mas Didit kakeknya presiden, bapaknya presiden. Jarang ada garis keturunan kayak gitu," kata @sr**a*.

"Bu Puan sama Mas Didit garis keturunannya nggak kaleng-kaleng," puji @lam**pa*ung.

"Memang beda kelas sih, anak Bu Mega, putra Pak SBY, dan anak Prabowo. Beda jauh kalau dibandingin anak-anak Mulyono," pendapat @m*a_**t.

"Anak old money gayanya beda. Mantap, tahu adab," komentar @se**a*an.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #viral #putra #prabowo #cium #tangan #puan #maharani #garis #keturunan #langkanya #dipuji #netizen

KOMENTAR