Huawei Watch Ultimate Resmi ke RI, Smartwatch Premium Harga Rp 13 Juta!
Smartwatch Huawei GT Ultimateyang resmi diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (3/10/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
19:56
3 Oktober 2024

Huawei Watch Ultimate Resmi ke RI, Smartwatch Premium Harga Rp 13 Juta!

Huawei Watch Ultimate resmi diperkenalkan ke Indonesia. Smartwatch atau jam tangan pintar ini dirilis bersama Huawei Watch GT 5 dan Huawei Watch GT 5 Pro.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan, HUAWEI WATCH Ultimate hadir dengan material Zirconium Liquid Metal dan ceramic bezel berwarna ganda yang elegan.

"Berkat perpaduan kedua material tersebut serta tambahan strap dari bahan nylon yang berkualitas tinggi yang nyaman, penampilan kamu pun akan terlihat semakin berkelas," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Selain itu, smartwatch ini turut menghadirkan lebih dari 10,000 watch faces yang bisa disesuaikan dengan berbagai gaya pilihan pengguna sehari-hari.

Baca Juga: Beda Huawei Watch GT 5 dan GT 5 Pro, Smartwatch Mewah Harga Mulai Rp 3 Jutaan

HUAWEI WATCH Ultimate ini turut bisa dibawa untuk diving hingga kedalaman 100 meter. Pengguna pun bisa memantau aktivitas menyelam dengan lebih presisi berkat fitur Professional Buhlmann Diving Model dan Abundant Diving Mode.

Untuk fitur golf monitoring, tersedia peta lapangan golf global dengan tampilan 3D Panoramic View. Fitur ini memberikan tampilan visual yang lebih imersif bagi para golfer, sehingga dapat menyusun strategi pukulan yang lebih tepat.

Smartwatch Huawei GT Ultimate yang resmi diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (3/10/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]Smartwatch Huawei GT Ultimate yang resmi diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (3/10/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]

Tidak ketinggalan, smartwatch elegan ini turut menghadirkan fitur AI Caddy untuk membantu efektivitas bermain golf.

Spesifikasi Huawei Watch Ultimate ini terdiri dari layar AMOLED LTPO 1,5 inci, resolusi 466 x 466 piksel, kerapaatan piksel 311 ppi, hingga sejumlah sensor yang mencakup akselerometer, giroskop, magnetometer, denyut jantung optik, barometer, suhu, kedalaman, cahaya sekitar, dan EKG.

Huawei Watch Ultimate ini juga bisa dipakai di HP Android minimal versi 8.0 maupun iPhone versi iOS 13.0. Ada tiga tombol yang ada di jam tangan ini, yaitu assist button, rotating crown, dan function button.

Baca Juga: Huawei dan MediaTek Bersitegang di Pengadilan, Nasib Chipset 5G Dipertanyakan

Untuk ketahanan baterai, Huawei Watch Ultimate bisa dipakai hingga 14 hari. Ada pula fitur NFC dan wireless charging.

Harga Huawei Watch Ultimate dibanderol Rp 12.999.000 yang tersedia mulai hari ini, 3 Oktober 2024.

Selama periode first sale yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga sebesar Rp 6.095.000, berupa HUAWEI FreeBuds Pro 3, HUAWEI WATCH Ultimate Diving Strap, Ektra Layanan 1 Tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, Bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #huawei #watch #ultimate #resmi #smartwatch #premium #harga #juta

KOMENTAR