Bisnis Udang Rugi Hingga Ratusan Miliar, Kaesang Kena Sindir Netizen: Anak Muda Sukses Ini
Kaesang Pangarep. [Instagram/psi_id]
10:56
2 Oktober 2024

Bisnis Udang Rugi Hingga Ratusan Miliar, Kaesang Kena Sindir Netizen: Anak Muda Sukses Ini

Perusahaan udang milik Kaesang Pangarep, PT Panca Mitra Multipersada Tbk (PMPP) dilaporkan menelan kerugian hingga ratusan miliar di tahun 2024. Berita terkait hal ini menuai berbagai reaksi dari netizen yang ramai-ramai menyindir putra bungsu Jokowi tersebut.

Dalam laporan keuangan perusahaan beberapa waktu lalu, perusahaan udang milik Kaesang Pangarep ini mengalami kerugian mencapai 12,84 juta dolar AS atau setara Rp 210 miliar.

Berita mengenai kerugian perusahan udang milik Kaesang Pangarep ini diunggah oleh akun @narkosun dan menjadi viral di X beberapa waktu lalu. Unggahan ini kemudian menuai berbagai reaksi di media sosial.

Pasalnya, kerugian yang dialami perusahaan udang yang terafiliasi dengan Kaesang Pangarep ini bukanlah yang pertama terjadi. Beberapa usaha Kaesang bersama sang kakak, Gibran Rakabuming juga dilaporkan ikut gulung tikar.

Baca Juga: Video Prabowo Ngaku Punya Kesamaan Visi dengan Jokowi Viral Lagi, Netizen Perang Komentar

"Uangnya dari mana bisa sekaya itu? Beli saham Rp 92 miliar, kepemilikan 8 persen saham perusahaan. Semester I 2024, perusahaan investasi Kaesang rugi Rp 210 miliar" tulis akun tersebut.

Terkait laporan mengenai perusahaan udang Kaesang Pangarep yang alami kerugian hingga ratusan miliar rupiah ini membuat netizen meninggalkan berbagai reaksinya.

"Anak muda sukses ini" balas netizen.

"Kok rugi lagi? Banyak amat ya perusahaannya ini anak Mulyono, tapi infonya cuma rugi terus, modalnya dari mana ya?" komentar akun lainnya.

"Buat dia mah bukan rugi, ini mah biaya operasional" ungkap netizen.

Baca Juga: Heboh Isu "Agen Bersih-Bersih" Kaesang, Siapa Dalangnya? Kiky Saputri Beri Klarifikasi

"Mungkin dananya nebeng, cuma numpang" tulis akun lainnya.

Kaesang Pangarep bersama sang kakak, Gibran Rakabuming diketahui memiliki sejumlah bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Sayangnya, beberapa waktu lalu, satu demi satu bisnis Kaesang dan Gibran dikabarkan mengalami kerugian.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bisnis #udang #rugi #hingga #ratusan #miliar #kaesang #kena #sindir #netizen #anak #muda #sukses

KOMENTAR