Review The Superhero League 2, Game Seru Lawan Penjahat
Superhero League 2. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]
15:16
28 September 2024

Review The Superhero League 2, Game Seru Lawan Penjahat

The Superhero League 2 merupakan game baru yang ditawarkan oleh Lion Studios. Permainan ini dirilis pada 2 September 2024 dan hingga kini telah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali.

Sayangnya, game ini hanya tersedia di platform Android. Pemain membutuhkan ruang setidaknya 111 MB untuk mengunduh game gratis tersebut di perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 6.0 atau versi yang lebih baru.

The Superhero League 2 memungkinkan pemain beraksi sebagai pahlawan yang memiliki kemampuan super untuk mengalahkan penjahat guna menyelamatkan dunia.

Berikut ini review The Superhero League 2 setelah memainkannya dalam beberapa pekan:

Baca Juga: Jadwal Lengkap Acara Penutupan Pikachu's Indonesia Journey di Jakarta

Kelebihan

Superhero League 2. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]Superhero League 2. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]

The Superhero League 2 memiliki navigasi yang mudah, sehingga pemain pemula pun dapat memainkannya tanpa bingung. Game tersebut memiliki banyak level yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu League dan Superheroes.

Perbedaannya, Superheroes memungkinkan pemain dapat memilih skin hero dan rintangan yang ditawarkan pun lebih beragam. Sedangkan League menawarkan rintangan yang lebih spesifik guna mengasah kemampuan pemain.

Untuk mengalahkan lawan, pemain dapat menggerakkan benda terdekat dan dilempar ke arah musuh, membelah musuh menjadi dua, maupun membuatnya tenggelam. Namun, pemain terkadang juga harus menyelamatkan warga sekitar.

Jika pemain tak sengaja membunuh warga tersebut, maka pemain gagal dan harus mengulang permainan.

Baca Juga: Ulasan Film Ayla: The Daughter of War, Cinta Tanpa Syarat di Tengah Medan Perang

Menariknya, ketika pemain berhasil naik level, pemain tidak hanya akan membuka kemampuan super baru, tetapi juga berkesempatan untuk membaca komik singkat bertema superhero.

The Superhero League 2 memiliki grafis menarik dengan warga yang mencolok, sehingga sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak yang menyukai pahlawan super.

Kekurangan

Superhero League 2. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]Superhero League 2. [tangkapan layar/Lintang Siltya Utami]

The Superhero League 2 memunculkan iklan singkat pada awal permainan. Mulanya, iklan tersebut muncul tidak terlalu sering. Namun semakin bertambahnya level, jeda iklan yang muncul semakin cepat, sehingga kemunculan iklan yang cukup sering ini akan mengganggu pemain.

Walau begitu, game ini menawarkan pembelian dalam game, termasuk kemampuan untuk menghilangkan iklan. Pemain bisa membayar sebesar Rp 44.000 hingga Rp 92.000 untuk benar-benar menghapus iklan.

Selain iklan, tampaknya tidak ditemukan kekurangan lain dalam game The Superhero League 2.

Kesimpulan

The Superhero League 2 sebenarnya dapat dimainkan oleh berbagai kalangan usia, namun game ini pun bisa mengisi waktu luang anak-anak yang menyukai karakter superhero.

Navigasinya yang mudah tidak akan membuat bingung pemainnya, selain itu warna cerah yang ditampilkan juga menyegarkan mata.

The Superhero League 2 merupakan game yang sempurna bagi penggemar pahlawan super yang mencari permainan sederhana tanpa harus menyelesaikan misi rumit.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #review #superhero #league #game #seru #lawan #penjahat

KOMENTAR