Rompi Kaesang ''Putra Mulyono'' Bikin Publik Naik Pitam: Warganet Sajikan Desain Alternatif dengan Pesan Nyelekit
Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/TOM5helby)
19:08
26 September 2024

Rompi Kaesang ''Putra Mulyono'' Bikin Publik Naik Pitam: Warganet Sajikan Desain Alternatif dengan Pesan Nyelekit

Warganet dibuat kesal dengan aksi Kaesang Pangarep yang muncul ke publik dengan mengenakan rompi 'Putra Mulyono. Menanggapi hal ini, sejumlah warganet memberikan rekomendasi desain rompi lain untuk putra bungsu Jokowi tersebut.

Ketika melakukan blusukan di kawasan Tangerang pada Selasa (24/9/2024) lalu, Kaesang Pangarep mengenakan rompi berwarna hitam bertuliskan 'Putra Mulyono' yang merupakan nama asli sang ayah, Jokowi.

Aksi Kaesang ini membuat warganet memberi berbagai reaksi pro dan kontra. Beberapa menyebut jika putra bungsu Jokowi tersebut seolah mengejek warganet yang ramai membicarakan 'Putra Mulyono' di media sosial.

Kaesang Pangarep kenakan kaos Putra MulyonoKaesang Pangarep kenakan kaos Putra Mulyono

Usai aksinya ini viral di X, warganet justru memberikan sejumlah rekomendasi desain rompi lain untuk Kaesang Pangarep. Beberapa di antaranya adalah desain wajah akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming hingga penyanyi cantik Syahrini.

Baca Juga: Pendidikan Mentereng Emil Dardak, Diteriaki Fufufafa saat Pengundian Nomor Urut Pilgub Jatim 2024

1. Siluet siapa ini?

Desain ini diunggah oleh akun @TOM5helby di X hingga menjadi viral. Dalam desain tersebut nampak siluet wajah Gibran Rakabuming bersama sosok Syahrini yang sempat beberapa kali disebut di akun Kaskus Fufufafa.

Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/TOM5helby)Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/TOM5helby)

2. Aib nasional, kata warganet...

Tidak hanya itu, ada juga desain rompi Fufufafa lainnya yang disarankan oleh warganet untuk Kaesang Pangarep di kesempatan lainnya.

Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/siregar_najeges)Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/siregar_najeges)

3. Publik masih berang dengan isu jet pribadi

Baca Juga: Komeng Mode Serius Dinilai Lebih Cerdas Dibanding Fufufafa: Saya Orang Baru

Netizen dengan akun @BosPurwa turut memberikan rekomendasi desain rompi untuk Kaesang Pangarep. Dalam foto tersebut terlihat tulisan 'Putra Mulyono hobi naik private jet' di rompi yang dikenakan olehnya.

Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/BosPurwa)Desain rompi Kaesang Pangarep. (x/BosPurwa)

Mencuri perhatian, hingga kini, warganet masih terus membicarakan rompi Kaesang Pangarep yang viral di X. Berbagai reaksi pro dan kontra diberikan terkait hal tersebut.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #rompi #kaesang #putra #mulyono #bikin #publik #naik #pitam #warganet #sajikan #desain #alternatif #dengan #pesan #nyelekit

KOMENTAR