Resmi Diumumkan, Simak Jadwal Penyelenggaraan IIMS 2025, Disebut Lebih Meriah
Geladan IIMS hadir kembali di awal 2025. (Istimewa)
08:56
26 September 2024

Resmi Diumumkan, Simak Jadwal Penyelenggaraan IIMS 2025, Disebut Lebih Meriah

- Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan kembali hadir pada 2025. Hadir di awal tahun, IIMS 2025 diklaim akan kembali menjadi penggerak utama dalam mendukung industri otomotif nasional khususnya dalam sektor aksesori dan aftermarket.

Project Manager IIMS 2025, Rudi MF, menyampaikan IIMS 2025 bukan hanya menjadi ajang otomotif terdepan, tetapi juga platform utama bagi industri aksesoris dan aftermarket untuk berkembang dan berinovasi.

"Dengan semakin pesatnya perkembangan sektor ini, kami berkomitmen menghadirkan ekosistem yang mendukung para pelaku industri aksesoris untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka, sekaligus mendorong kolaborasi yang akan memperkuat industri otomotif nasional," kata Rudi dalam acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (25/9).

Pada penyelenggaraan tahun depan, IIMS 2025 menekankan pentingnya sektor accessories & aftermarket dengan meluncurkan area khusus di hall C1 & C2 yang juga berdampingan langsung dengan New Passenger Car Area yang terletak di Hall B1, B2, dan B3.

“Area ini diharapkan menjadi katalisator pertumbuhan bagi pelaku industri accessories & aftermarket. Kami berkomitmen menyediakan platform yang optimal bagi para pengusaha di sektor ini untuk mengembangkan pasar dan memperkenalkan inovasi mereka kepada pengunjung,” lanjut Rudi.

Terkait jadwalnya, IIMS 2025 akan diselenggarakan pada 13-23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, menghadirkan beragam pilihan dari industri otomotif nasional dan internasional.

Pengunjung diklaim akan disuguhkan berbagai kendaraan terbaru, aksesoris, dan produk aftermarket yang menarik. Hall C1 akan digunakan untuk PAHAMI Village yang berisi beragam brand aksesoris mobil dari asosiasi Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI). Lalu untuk hall C2 dan Prefunction Hall D akan menjadi pusatnya aksesoris dan aftermarket.

Pengunjung IIMS juga bisa mendapatkan instalasi produk gratis dari berbagai merek ternama anggota PAHAMI secara langsung di area PAHAMI Workshop. Lebih menarik lagi, di Hall D1, terdapat PAHAMI Express yang akan menampilkan beragam produk aksesoris dan aftermarket.

Dyandra Promosindo juga kembali menyelenggarakan IIMS Series 2025 diawali dengan IIMS Surabaya yang akan diselenggarakan pada 28 Mei - 1 Juni 2025 di Grand City Convex Surabaya, serta kembali menyelenggarakan IIMS Makassar dengan venue baru yang lebih prestisius, yaitu di Summarecon Makassar Convention Center.

Melalui IIMS Series 2025, Dyandra turut mempersembahkan inovasi terbaru untuk memperkenalkan produk terkini dan ajang promosi bagi para pelaku industri otomotif,yakni “IIMS Across Nation” yang merupakan rangkaian pameran otomotif di beberapa kota mulai dari Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #resmi #diumumkan #simak #jadwal #penyelenggaraan #iims #2025 #disebut #lebih #meriah

KOMENTAR