Ultah ke-3, Poco Indonesia Bakal Fokus ke HP Gaming
Poco X6 5G dikenalkan ke Indonesia pada Selasa (16/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
08:16
23 Januari 2024

Ultah ke-3, Poco Indonesia Bakal Fokus ke HP Gaming

Poco Indonesia baru saja merayakan hari ulang tahun ke-3. Perusahaan yang kini berpisah dengan Xiaomi ini memiliki rencana besar untuk menghadapi tahun baru 2024 di Indonesia.

Associate Director Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengatakan, salah satu fokus perusahaan untuk bertarung di pasar smartphone Indonesia tahun 2024 adalah membuat citra sebagai HP gaming.

Sebab di tahun 2023 sebelumnya, Poco masih fokus sebagai brand ponsel untuk para komunitas anak muda di Indonesia.

"Kita sebenarnya pengin fokus juga, bukan hanya memperkenalkan POCO sebagai smartphone brand, tapi juga dikenal sebagai brand komunitas anak muda. Khususnya, mungkin di 2024 fokus ke dunia gaming," kata Andi saat ditemui di acara perayaan ulang tahun ke-3 Poco Indonesia di Jakarta, Senin (22/1/2024).

Pria yang biasa dipanggil Bung Andi ini berpacu dari survei internal mereka, di mana para gamers di Indonesia justru memiliki HP Poco.

"Jadi ke depannya, gamers di Indonesia bisa mendapatkan kesempatan yang sama dari sisi game, dari sisi teknologi," lanjut dia.

Andi menjanjikan kalau Poco juga memperkenalkan ponsel baru yang akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Sayang Andi masih enggan membocorkan HP apa yang akan dikenalkan.

"Di sini kami akan menghadirkan teknologi terbaru dengan produk yang akan kita luncurkan dalam waktu dekat," ujarnya.

"Enggak lama lagi launching-nya, kalian akan lihat di media sosial kita," jelas Andi.

Diketahui kalau Poco X6 5G kemungkinan jadi ponsel yang akan dirilis ke Tanah Air. Ponsel itu pun sudah memperoleh sertifikasi TKDN sebagai syarat untuk dijual di Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #ultah #poco #indonesia #bakal #fokus #gaming

KOMENTAR