Kini Bersatu dengan Prabowo, Gibran Rakabuming Disamakan Seperti Eren Attack on Titan: Jilat Ludah Sendiri
Potret Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
11:56
23 September 2024

Kini Bersatu dengan Prabowo, Gibran Rakabuming Disamakan Seperti Eren Attack on Titan: Jilat Ludah Sendiri

Nama Gibran Rakabuming semakin menjadi sorotan publik usai munculnya kasus akun Fufufafa yang diduga milik putra sulung Presiden Jokowi tersebut.

Pasalnya, akun Kaskus itu menulis sejumlah unggahan yang menghina Prabowo Subianto. Hal ini disorot oleh warganet karena jika benar, maka kini Gibran Rakabuming bersatu dengan seseorang yang dibencinya di masa lalu.

Alhasil, warganet pun menyamakan Gibran Rakabuming dengan tokoh Eren Yeager di Attack on Titan. Eren Yeager adalah salah satu anggota Pasukan Pengintai yang bertugas untuk membunuh Titan yang memakan manusia. Tak heran jika Eren membenci Titan.

Dalam sebuah meme yang diunggah oleh akun base @tanyakanrl pada 19 September 2024, terlihat kolase foto Eren Yeager, Ken Kaneki dari anime Tokyo Ghoul, dan Gibran Rakabuming di sebelah kiri.

Baca Juga: Username Gopay Sudah Ganti, Netizen Masih Temukan Nama Gibran Rakabuming di Nomor Virtual Account Fufufafa

Masing-masing karakter tersebut mengungkapkan kebenciannya, baik Eren yang membenci Titan dan Kaneki yang tak suka dengan Ghoul. Warganet lalu menambahkan kata-kata kebencian yang ditulis oleh akun Fufufafa di bawah potret Gibran Rakabuming.

Namun dalam kolase potret di sebelah kanan, para tokoh tersebut justru berubah menjadi sesuatu yang mereka benci, di mana Eren pada akhirnya berubah menjadi Titan dan Kaneki menjadi Ghoul. Warganet kemudian menyandingkan potret Gibran Rakabuming bersama dengan Prabowo Subianto.

Meme Eren Attack on Titan dan Gibran Rakabuming. [X/tanyakanrl]Meme Eren Attack on Titan dan Gibran Rakabuming. [X/tanyakanrl]

"Ramein terus nggak sih? Biar presiden terpilih selalu waspada sama Fufufafa," tulis warganet yang mengirim menfess tersebut.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 4.000 kali ke sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar.

"Ada yang jilat ludah sendiri nih," cuit akun @nad******

Baca Juga: Beda Kelas Soal Bacaan, Penampakan Perpus Prabowo Bikin Netizen Sentil Gibran: Pak Kurung Wapresmu

"Ternyata memang benar, kita nggak boleh membenci sama sesuatu nanti kejadian," komentar @adw******

"Benci sesuatu secara berlebihan itu nggak baik emang," tambah @xen******

"Oke, semoga aku seperti mereka. Aku benc orang kaya raya!" sahut @aja*******

"Eren sama Kaneki masih aku toleransi, lah yang bawah sendiri," timpal @xyr******

Editor: Denada S Putri

Tag:  #kini #bersatu #dengan #prabowo #gibran #rakabuming #disamakan #seperti #eren #attack #titan #jilat #ludah #sendiri

KOMENTAR