Potret Lawas Gibran Rakabuming di Markobar Viral, Kata Kasar di Topi dan Lambang Mata Satu Jadi Sorotan
Potret Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
14:16
21 September 2024

Potret Lawas Gibran Rakabuming di Markobar Viral, Kata Kasar di Topi dan Lambang Mata Satu Jadi Sorotan

Jejak digital putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, hingga kini masih menjadi pusat perhatian warganet di media sosial X. Usai polemik akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran, kini beredar kembali potret lawas suami Selvi Ananda tersebut.

Dibagikan oleh akun X @BosPurwa pada Jumat (20/9/2024), pemilik akun tersebut mengunggah dua potret Gibran Rakabuming sebelum menjabat menjadi Wali Kota Solo.

Salah satu gambar tersebut memperlihatkan Gibran Rakabuming berada di salah satu bisnis kulinernya, Markobar. Ia memakai topi dengan tulisan "Ndasmu" dan memegang kotak kemasan Markobar.

Potret lawas Gibran Rakabuming. [X/BosPurwa]Potret lawas Gibran Rakabuming. [X/BosPurwa]

Namun, warganet justru salah fokus dengan ilustrasi di belakang Gibran Rakabuming. Ilustrasi tersebut menunjukkan seorang lelaki bermata satu dengan segitiga yang bertelah menjadi dua secara horizontal. Penempatan mata satu dalam segitiga di bagian atas membuat warganet mengaitkan dengan lambang Illuminati.

Baca Juga: Dear Fufufafa, Ahli Psikologi Forensik Kasih Solusi Supaya Tak Jadi Sosok Problematik

Sementara itu, potret lainnya memperlihatkan Gibran Rakabuming masih mengenakan outfit yang sama tengah duduk bersebelahan dengan Presiden Jokowi.

"Kalau rame Fufufafa sekarang, ya harusnya nggak heran," tulis keterangan dalam cuitan tersebut.

Potret lawas Gibran Rakabuming. [X/BosPurwa]Potret lawas Gibran Rakabuming. [X/BosPurwa]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.000 kali ke sesama pengguna X itu pun menuai beragam komentar. Tak sedikit publik yang menyoroti lambang mata satu dalam segitiga pada foto tersebut.

"Gayanya sok asik, sok nantangin, pakai segala lambang-lambang sensitif illuminati, padahal otaknya kosong. Kayak cuma sok tau aja. Tipe-tipe orang yang sukanya cuma ikut-ikutan tapi nggak mudeng esensi," tulis akun @ves****_*******

"Ndasmu itu umpatan kasar. Kalau orang Solo harusnya paham," komentar @rhe*******

Baca Juga: Hanya Melihat dari Bentuk Mata, Ahli Saraf Ini Minta Gibran Rakabuming Tes Kejiwaan: Ngeri!

"Orang Jawa dan Solo apa nggak risih dulu lihat kelakuan anak Mulyono yang begitu? Nggak punya etika sama sekali, setau gue orang Jawa sensitif nggak sih sama anak-anak yang nggak punya adabnya gitu. Segala topi ditulis ndasmu," sahut @woyy**********

"Pakai topi begitu di depan orang tua, gila another level of sengak dan congkak," tambah @sil*******

"Itu bapaknya nggak risih kah sama tulisan di topi Gibran? Oh kecuali emang biasa pake kata ndasmu kalau ngobrol bareng," timpal @nila********

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #potret #lawas #gibran #rakabuming #markobar #viral #kata #kasar #topi #lambang #mata #satu #jadi #sorotan

KOMENTAR