Pertumbuhan Motor Listrik Semakin Masif, United E-Motor Buka Store di Pekanbaru
Gerai motor listrik United E-Motor di Kota Pekanbaru. (Dony)
21:24
20 September 2024

Pertumbuhan Motor Listrik Semakin Masif, United E-Motor Buka Store di Pekanbaru

- Semakin masifnya pergerakan tumbuhnya populasi motor listrik disebabkan dukungan dari produsen melakukan ekspansi memperbanyak diler.

Salah satu produsen motor listrik United E-Motor melakukan hal ini dengan membuka gerai terbarunya di Pekanbaru.

Gerai baru yang berlokasi di Jl. Imam Munandar No. 41A, Kota Pekanbaru, Riau tersebut menyediakan tipe motor listrik United E-Motor lengkap. Langkah ini merupakan salah satu strategi yang dijalankan untuk memperkuat saluran distribusinya.

General Manager UNTD, Andry Dwinanda lewat keterangan resminya mengungkapkan bahwa pihaknya ingin membuka jalan yang seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki produk motor listrik berkualitas, yang fungsional untuk aktivitas sehari-hari.

"Kami hadirkan United E-Motor di Pekanbaru ini untuk memfasilitasi kebutuhan tersebut,” terang Andry Dwinanda.

Untuk distribusi di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, United E-Motor menggandeng Agung Meta Green (AMG) sebagai dealer resmi.

Direktur AMG, Rosali Sinarta menyambut baik pinangan United E-Motor tersebut.

Ia menyebutkan bahwa visi dan misi United E-Motor selaras dengan AMG dalam mendukung perkembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kualitas produk terbaik yang inovatif. United E-Motor hadir memberikan solusi layanan mobilitas akan transportasi yang ramah lingkungan dan juga bermutu tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Varian yang tersedia mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.

United E-Motor Pekanbaru menjadi sebuah one-stop experience yang memberikan kenyamanan maksimal dalam berbelanja sepeda motor listrik.

Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, serta terdapat charging station yang dapat diakses oleh para pengunjung.

Pelanggan yang masih kebingungan dalam menentukan pilihan motor listriknya, bisa melakukan test ride produk-produk United E-Motor yang tersedia. 

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #pertumbuhan #motor #listrik #semakin #masif #united #motor #buka #store #pekanbaru

KOMENTAR