Pengisi HP Kelas Midrange, Samsung Galaxy M55s Bawa Desain dan Spesifikasi Begini
Samsung Galaxy M55 standar. (Samsung)
13:08
17 September 2024

Pengisi HP Kelas Midrange, Samsung Galaxy M55s Bawa Desain dan Spesifikasi Begini

Samsung dipastikan akan memperkenalkan Samsung Galaxy M55s sebagai pengisi kelas midrange terbarunya. Jelang perilisannya, detail desain dan spesifikasi perangkat ini terungkap.

Vendor HP asal Korea Selatan ini menghabiskan banyak waktu untuk menghadirkan Samsung Galaxy M55s. Berbagai render mulai santer beredar sebelum perilisan remsinya nanti.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M55s telah resmi terdaftar di situs resmi Samsung Korea sebelum perilisannya. Perangkat ini dipastikan akan meluncur dengan membawa satu varian RAM berkapasitas 8 GB.

Beberapa rumor menyebut bahwa Samsung Galaxy M55s mungkin akan membawa lebih banya varian RAM dan memori penyimpanan pada perilisannya nanti.

Baca Juga: Desain Lengkap Samsung Galaxy S25 Terungkap: Berubah Drastis atau Gitu-Gitu Aja?

Dalam informasi di lembaga sertifikasi India BIS, perangkat ini hadir dengan jeroan Snapdragon 7 Gen 1 SoC dari Qualcomm. Jika benar, maka chipset ini sama dengan yang digunakan di Samsung Galaxy M55.

Bocoran desain Samsung Galaxy M55s. (GSM Arena)Bocoran desain Samsung Galaxy M55s. (GSM Arena)

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy M55s memiliki banyak kemiripan dengan Samsung Galaxy M55 dan Samsung Galaxy F55. Hingga kini, masih belum diungkap perbedaan kedua perangkat tersebut.

Desain Samsung Galaxy M55s hadir dengan tipe panel Super AMOLED berukuran 6,67 inci yang memiliki ukuran 1080 x 2400 piksel dengan kecepatan refresh rate 120Hz.

Kamera utama Samsung Galaxy M55s hadir dengan dukungan sensor 50 MP yang ditemani oleh sensor 8 MP ultrawide dan makro 2 MP. Di bagian depan, perangkat ini membawa sensor 50 MP di bagian depan.

Baterai Samsung Galaxy M55s hadir dengan kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 45W. Sudah banyak bocoran yang beredar, belum diketahui kapan Samsung akan merilis perangkat anyarnya ini.

Baca Juga: Tecno Phantom V Flip 2 Resmi Rilis, Harga Lebih Miring: Samsung dan Oppo Minggir Dulu

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #pengisi #kelas #midrange #samsung #galaxy #m55s #bawa #desain #spesifikasi #begini

KOMENTAR