Senyum Misterius Gibran Saat Wawancara, Netizen Curiga Ada Kaitannya dengan Fufufafa?
Gibran Rakabuming senyum-senyum sendiri. (x/sikodoksakit)
12:24
17 September 2024

Senyum Misterius Gibran Saat Wawancara, Netizen Curiga Ada Kaitannya dengan Fufufafa?

Kisruh akun Kaskus Fufufafa masih menjadi perbincangan hingga saat ini. Baru-baru ini, video lawas Gibran Rakabuming yang nampak senyum-senyum sendiri saat wawancara kembali menjadi viral. Netizen pun curiga usai video ini diunggah ke X.

Video Gibran Rakabuming senyum-senyum sendiri saat wawancara ini diunggah oleh akun @sikodoksakit. Dalam video, Gibran nampak bertemu dengan para wartawan yang sedang mewawancarainya.

"Ada yang tahu Fufufafa kenapa?" tulis akun tersebut.

Dalam video ini, netizen ramai menyoroti wajah Gibran Rakabuming yang beberapa kali senyum-senyum sendiri. Dirinya pun sempat membuat wajah yang lucu sehingga membuat perhatian netizen tertuju padanya.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Terciduk Nonton Konser Bruno Mars, Warganet Sebut Tone Deaf: Pendukung Zionis

Video Gibran Rakabuming yang sedang diwawancarai ini kemudian menjadi viral hingga menuai berbagai komentar dari netizen di kolom balasan unggahan @sikodoksakit.

"Arek gendeng sedang halusinasi" balas netizen.

"Kayanya ekspresi Fufufafa itu lagi di bawah pengaruh sesuatu deh" komentar akun lainnya.

"Lagi kambuh kali" ungkap netizen.

"Kesel banget Ya Allah sama mukanya" tulis akun lainnya membalas.

Baca Juga: Cek Fakta: Resmi Bersalah, 2 Putra Jokowi Divonis Penjara

Berdasarkan penelusuran kami, video lawas ini rupanya berasal dari tahun 2023 lalu. Saat itu, Gibran nampak mendampingi Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang, Muhammad Zainul Majdi.

Ekspresi Gibran Rakabuming yang diduga sedang senyum-senyum sendiri ini rupanya karena dirinya sedang waspada terhadap tawon yang terbang di dekatnya. Tatapannya beberapa kali mengikuti arah tawon tersebut.

Usai viral di X, video Gibran Rakabuming yang terlihat senyum-senyum sendiri saat wawancara ini lalu telah mendapat lebih dari seribu retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #senyum #misterius #gibran #saat #wawancara #netizen #curiga #kaitannya #dengan #fufufafa

KOMENTAR