Desain Tanpa Celah, Infinix Zero Flip Punya Layar OLED 120 Hz, Engsel Super Kokoh!
Ilustrasi Infinix. [Suara.com/Dicky Prastya]
20:08
16 September 2024

Desain Tanpa Celah, Infinix Zero Flip Punya Layar OLED 120 Hz, Engsel Super Kokoh!

Sesuai laporan sebelumnya, Infinix dipastikan sedang bersiap untuk memperkenalkan HP layar lipat terbaru dari keluarganya yang diberi nama, Infinix Zero Flip. Detail desain dan varian warna perangkat ini terungkap ke publik jelang perilisannya beberapa waktu mendatang.

Infinix Zero Flip menjadi HP layar lipat pertama dari keluarga vendor HP tersebut. Perangkat ini dipastikan masuk ke pasar HP layar lipat dengan membawa banyak peningkatan yang membuatnya superior.

Dilansir dari Gizmochina, detail Infinix Zero Flip baru-baru ini diungkap oleh leaker asal Pakistan, Chugtai Mobile. Dalam bocoran tersebut, leaker ini memperkenalkan sejumlah foto diduga Infinix Zero Flip.

Terlihat di unggahan ini, Infinix Zero Flip hadir dalam balutan warna hitam yang membawa engsel kokoh. Tidak hanya itu, HP anyar Infinix ini juga disebut-sebut membawa varian warna lainnya yaitu Violet Garden.

Baca Juga: Spesifikasi Infinix Hot 50 5G: HP Murah Sejutaan dengan Dimensity 6300

Warna Violet Garden yang nantinya akan digunakan di Infinix Zero Flip ini dipercaya memiliki kesamaan dengan seri lainnya dari keluarga Infinix yaitu Infinix Zero 40 4G.

Detail Infinix Zero Flip. (Gizmochina)Detail Infinix Zero Flip. (Gizmochina)

Infinix Zero Flip dipercaya menggunakan layar OLED berukuran 3,64 inci untuk penutupnya yang memiliki kecepatan refresh rate 120Hz. Seluruh bodi perangkat ini nantinya dilindungi oleh lapisan corning Gorilla Glass 120Hz.

Vendor HP ini menyebut bahwa Infinix Zero Flip membawa desain engsel tanpa celah yang membuatnya nampak kokoh. Layaknya seri lainnya, perangkat ini nantinya membawa fitur Go Pro yang menjanjikan kualitas videografi ciamik.

Belum banyak detail yang terungkap mengenai Infinix Zero Flip. Perlu menanti hingga Infinix secara resmi memperkenalkan perangkat andalannya tersebut nantinya.

Baca Juga: Samsung Galaxy S25 Ultra: Desain Ringkas, Kamera 50MP, dan Chipset Terbaru Snapdragon 8 Gen 4

Editor: Denada S Putri

Tag:  #desain #tanpa #celah #infinix #zero #flip #punya #layar #oled #engsel #super #kokoh

KOMENTAR