5 Teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Makin Cerdas dan Canggih
Samsung Galaxy S24, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
15:24
22 Januari 2024

5 Teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series, Bikin Makin Cerdas dan Canggih

Samsung baru saja merilis Samsung Galaxy S24 Series dengan sejumlah teknologi AI yang ciamik. Bikin makin cerdas dan canggih, berikut 5 teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series.

Perangkat Samsung Galaxy S24 Series menjadi andalan perusahaan asal Korea Selatan tersebut saat membuat berbagai inovasi di tahun 2024 ini. Perangkat ini dibekali dengan sejumlah keunggulan dan teknologi AI yang memanjakan.

Dirangkum oleh kami, berikut 6 teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series yang dijamin membuat perangkat kamu semakin cerdas dan canggih.

5 teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series

1. Circle to Search

Fitur ini menjadi salah satu yang sangat dinantikan di Samsung Galaxy S24 Series. Menggandeng Google, pengguna kini bisa mencari informasi terkait objek foto dengan cepat dan mudah melalui perangkat.

2. Intrepreter

Teknologi AI Samsung Galaxy S24 Series berikutnya adalah Intepreter. Fitur ini membantu pengguna untuk menerjemahkan secara langsung. Seluruh isi percakapan akan dicatat di perangkat secara otomatis.

3. Live Translate

Selanjutnya adalah Live Translate yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan percakapan secara langsung dan berlaku dua arah. Fitur ini bahkan sudah mendukung 13 bahasa untuk digunakan secara umum.

4. Chat Assist

Teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series lainnya adalah Chat Assist. Fitur ini secara otomatis dapat memperbaiki nada bicara dalam teks maupun pesan suara bisa dikirimkan dengan lebih baik.

5. Speech to Text

Fitur selanjutnya adalah Speech to Text yang bisa mengetik, merangkum dan menerjemahkan rekaman suara yang ada di perangkat masing-masing.

Memanjakan pengguna yang kerap menggunakan perangkat untuk berbagai kebutuhan, itu tadi 5 teknologi AI di Samsung Galaxy S24 Series yang bisa kamu gunakan ketika membeli HP tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #teknologi #samsung #galaxy #series #bikin #makin #cerdas #canggih

KOMENTAR